Ruben Onsu Ikut Tanggapi Kabar Jessica Iskandar Putus dari Richard Kyle, Ungkap Harapan Mulia Ini
Selebriti

Sebagai sahabat, Ruben Onsu turut buka suara soal asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang dirumorkan telah kandas. Ia menyinggung soal keyakinan pada pasangan kekasih itu.

WowKeren - Ruben Onsu turut menanggapi kabar jalinan asmara Jessica Iskandar alias Jedar dengan Richard Kyle yang telah kandas. Padahal keduanya sudah melangsungkan acara pertunangan mewah sehingga pernikahan pun di depan mata.

Soal hal tersebut, Ruben hanya bisa mendoakan Jedar dan Richard. Suami dari Sarwendah ini berharap mereka bisa bahagia dengan pilihan masing-masing.

"Untuk Jedar dan Kyle, kedua-duanya teman saya," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (24/7) seperti dilansir dari Suara. "Tetap semangat, setiap orang punya cerita dari perjalanannya."

Ayah dari Betrand Peto ini pun percaya Jedar dan Richard bisa melewati cobaan ini. Sebagai sahabat, Ruben hanya bisa memberi dukungan dan semangat.


"Saya yakin kalian berdua orang yang kuat, orang yang hebat, yang bisa melewati semua ini dengan baik," sambung Ruben. "Untuk Jedar dan Kyle tetap semangat."

Seperti diketahui hubungan asmara Jedar dengan Richard memang santer dikabarkan telah berakhir. Hal ini bermula saat keduanya ketahuan saling unfollow akun Instagram masing-masing disusul dengan kakak Jedar, Erick Iskandar yang menyindir sosok parasit dalam keluarganya.

Di tengah isu menjadi parasit tersebut, Richard menegaskan bahwa cintanya tulus pada Jedar dan putranya, El Barack Alexander. Ia juga sempat mengungkap janji tidak akan meninggalkan El Barack. Walau demikian, sejauh ini Richard memang tak membahas soal kabar perpisahan atau mengungkap penyebab hubungan dengan Jedar menjadi renggang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru