Jessica Iskandar Bersyukur Usai Ditinggal Richard Kyle, Komentar Sang Kakak Disorot
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkapkan perasaannya usai batal menikah dengan Richard Kyle. Meski masih sedih, ia pun tak lupa mengucapkan syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

WowKeren - Kandasnya hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle tentu meninggalkan luka di hati perempuan yang akrab disapa Jedar itu. Jedar juga telah mengakui jika pernikahannya dengan Richard Kyle dibatalkan.

Kabar perpisahan antara Jedar dengan Richard Kyle ini juga sempat memanas lantaran sang kakak, Erick Iskandar ikut buka suara dalam permasalahan ini. Postingan Erick soal parasit yang diduga menyindir Richard sukses membuat netizen beranggapan jika putusnya hubungan Jedar tidak secara baik-baik.

Sejak ditinggal oleh Richard Kyle, Jedar kini hanya ditemani oleh putra semata wayangnya, El Barack dan sang kakak. Bukan hal mudah memang bagi Jedar untuk bisa bangkit lagi dari patah hatinya karena cinta. Ditambah lagi dengan kondisinya saat ini yang harus melawan penyakitnya. Sungguh bukan hal yang mudah.

Kendati demikian, Jedar berusaha sekuat mungkin untuk bangkit dari keterpurukannya. Saat ini ia harus lebih fokus untuk menyembuhkan sakitnya dan merawat sang buah hati. Jedar pun juga merasa semakin kuat dengan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Oleh karena itu, Jedar tetap merasa bersyukur dengan semua yang ia miliki sekarang. Baginya, keberadaan El dan orang-orang tercinta di dekatnya sudah cukup untuk membuat ia bisa bertahan melanjutkan hidup. Ungkapan rasa syukur Jedar juga terlihat dalam postingannya belum lama ini.


Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah potret dirinya yang tengah asik rebahan di sofa rumahnya. Dalam caption-nya, Jedar mengaku bersyukur bisa berada di posisi seperti saat ini. Setidaknya setelah melalui berbagai masalah, ia nyatanya masih bisa tersenyum ceria.

Jessica Iskandar Bersyukur Usai Ditinggal Richard Kyle, Komentar Sang Kakak Disorot

Instagram

Meski tak dapat dipungkiri jika dibalik senyum cerianya tersimpan luka yang masih butuh proses untuk sembuh. "Bersyukur selalu," tulisnya, Minggu (26/7).

Unggahan Jedar ini langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar penyemangat untuk Jedar. Namun, ada satu komentar yang menjadi sorotan warganet, yakni dari sang kakak, Erick Iskandar.

"Cantik," puji Erick Iskandar. Komentar Erick ini juga mendapat tanggapan yang sama dari warganet lainnya.

"Iya, parah sih cantiknya," kata akun @juragan*****. "Cantik kak. Yg sabar, kuat, dan ikhlas ya kak," imbuh lainnya. "Cantiknya, sehat selalu kak Jedar," timpal netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait