Line Up Pemain Wanita 'Boys Over Flower' Jadi Perbincangan, Siapa Tercantik?
Naver
TV

'Boys Over Flowers' menceritakan kisah Geum Jan Di (Ku Hye Sun) adalah seorang gadis dari keluarga miskin yang secara kebetulan diterima di sekolah menengah swasta yang prestisius.

WowKeren - "Boys Over Flowers" menjadi drama yang sangat populer ketika ditayangkan pada 2009 silam. Pasalnya drama adaptasi Taiwan itu dibintangi 4 cowok ganteng mulai dari Lee Min Ho, Kim Bum, Kim Hyun Joong dan Kim Jun.

Selain para aktor ganteng, daya tarik utama "Boys Over Flowers" juga terletak dari para pemain wanitanya. Diketahui bersama, pemeran utama wanita dari drama yang ditayangkan oleh KBS itu adalah Ku Hye Sun.

Namun selain Ku Hye Sun, deretan pemain wanita pendukung juga tak kalah cantiknya seperti Kim Hyun Joo, Lee Min Jung, Han Chae Young, Kim So Eun, Lee Si Young dan masih banyak lagi.

Sebuah artikel di forum online belum lama ini membahas visual para pemain wanita "Boys Over Flowers". Artikel itu langsung ramai dikomentari netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji Lee Min Jung sebagai pemain wanita tercantik drama itu.


Line Up Pemain Wanita \'Boys Over Flower\' Jadi Perbincangan, Siapa Tercantik?

Source: Pann

"Game over untuk Lee Min Jung. Semuanya cantik," tulis seorang netizen. "Visual Lee Min Jung mengejutkan dan sensasional," sambung yag lain. "Setelah melihatnya lagi, line up pemain ceweknya sungguh gila," imbuh netizen lain. "Mataku bahagia. Line up pemain ceweknya yang terbaik," pungkas netizen lainnya.

"Boys Over Flowers" sendiri menceritakan kisah Geum Jan Di (Ku Hye Sun) adalah seorang gadis dari keluarga miskin tetapi memiliki rasa optimis tak tertandingi dan secara kebetulan diterima di sekolah menengah swasta yang prestisius.

Geum Jan Di bertemu dengan kelompok terkenal dari empat bocah lelaki tampan dan kaya yang dikenal sebagai F4. Pemimpin kelompok itu adalah Koo Jun Pyo (Lee Min Ho), yang merupakan pewaris manja bagi konglomerat terkemuka dunia Shinhwa. Member F4 lainnya adalah Yun Ji Hu (Kim Hyun Joong) yang misterius dan tampan, So Lee Jeong (Kim Bum) dan Song Woo Bin (Kim Jun).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru