Dinda Hauw dan Nadya Istri Rizki 'Kakak-Adekan', Wajah Polos Saat SMA Bukti Cantik Alami
Instagram/dindahw
Selebriti

Keakraban Dinda Hauw dan Nadya Mustika Rahyu membuat para fans senang dan mengharapkan keduanya kolabs bareng. Tak cuma itu, kecantikan alami Dinda dan Nadya semasa SMA juga mengundang decak kagum.

WowKeren - Dinda Hauw dan istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, jadi sorotan publik. Sama-sama cantik soleha, Dinda dan Nadya ternyata sudah akrab layaknya saudara.

Usai pengajian bareng, Dinda dan Nadya saling puji. Hal ini terkuak di postingan Dinda yang menampilkan sosok Nadya.

"Masya Allah seneng banget bisa belajar bareng-bareng hari ini," seru Dinda. "Semoga kita semua selalu di kelilingi oleh orang-orang baik, yang selalu mengingatkan kita dalam kebaikan dalam menggapai ridho Allah."

Postingan Dinda sempat dikomentari oleh Nadya. Dengan sopan, istri Rizki itu menyebut Dinda sebagai kakak.

"Kakakku," kata Nadya. "@nadyamustikarahayu adek cantik," balas Dinda.


Foto SMA Dinda Hauw

Foto SMA Dinda Hauw

Fans pun jadi senang melihat keakraban dua wanita cantik tersebut. Mereka mendoakan persahabatan Dinda dan Nadya selalu langgeng.

"@nadyamustikarahayu Gmna sii rasanya bsa temenan sama @dindahw yg Cntik jlita," kata netter. "@dindahw colab bareng pengantin baru @nadyamustikarahayu &@da2_rizki123 donk bisa berbagi cerita diawal pernikahan," harap netter. "Slhamdulillah nadyaa ,InsyaAllah kamu cantik luar dlaam," tutur yang lainnya.

Foto SMA Dinda Hauw

Foto SMA Nadya Mustika Rahayu

Sementara itu, kecantikan alami Dinda dan Nadya semasa muda tak kalah jadi sorotan. Meski tak mirip dari segi wajah, Dinda dan Nadya rupanya selalu tampil polos tanpa riasan wajah tebal.

Dalam sejumlah foto, tampak Dinda dan Nadya terlihat cantik ketika memakai seragam SMA. Keduanya juga sosok yang aktif dan mudah bergaul dengan teman-teman sebaya. Tak dipungkiri, wajar jika fans menganggap Dinda dan Nadya sama-sama cantik bak kembaran ketemu gede.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait