Raffi Ahmad Ungkap Fakta di Balik Kasus Narkoba yang Pernah Menjeratnya di Masa Lalu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan cerita mengenai masa lalunya saat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Raffi pun mengungkap apa yang terjadi pada kehidupannya saat itu.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang selebriti pekerja keras yang kini berhasil merasakan hasil jerih payahnya selama berkarier di dunia hiburan. Kesuksesan yang diraih Raffi saat ini tentu saja dipenuhi berbagai rintangan. Salah satunya adalah kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya pada tahun 2013 silam.

Saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Daniel Mananta pun mencoba mengulik sedikit mengenai fakta kasus tersebut dari sudut pandang Raffi Ahmad.

"Lu (ke Raffi) sempet yang ketangkep kasus narkoba yang sama BNN dan lain-lain gitu, nah lo boleh ceritain dikit nggak sih, like what happen men, pas masa itu," tanya Daniel dalam video di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Senin (27/7). "Lu pernah mikir nggak sih kayak 'Udah nih, selama ini Raffi Ahmad, nama yang udah gue bentuk bersih ini dan lain-lain ancur'."


Mendapat pertanyaan seperti itu, Raffi terlihat kembali melihat ke belakang. Raffi kemudian bercerita mulai dari awal masa mudanya yang sudah harus tinggal sendiri dan bekerja sebagai seorang entertainer.

"Sebenernya gue itu apa ya, ya gue kan pertama kali pindah ke Jakarta tinggal sendirian, kelas 1 SMA. Gue punya uang sendiri, jadi apapun itu ibaratnya kebandelan, kebebasan keliaran itu bisa mencoba semuanya," pungkas Raffi. "Sampai suatu waktu ya itu gue 2013 memang itu teguran juga sih. Kalau 2013 gue berurusan dengan BNN itu, itu alert juga buat gue. Karena apapun itu yang terjadi sama gue itu ya gue memang sempet bandel."

Raffi mengakui hidup terpisah dari keluarga dan sudah memiliki penghasilan cukup besar di usia muda membuatnya mulai berani melakukan aksi yang menunjukkan kebebasan. Raffi pun mengakui bahwa dirinya kala itu memang berbuat sesuatu kesalahan hingga akhirnya mendapat sebuah teguran di tahun 2013.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru