Via Vallen Rilis Lagu Baru Usai Alami Musibah Mobil Dibakar, Langsung Jadi Trending
Musik

Meski sempat mengalami musibah mobil dibakar, Via Vallen menjadikan pengalaman buruknya untuk berkarya. Kali ini, Via pun merilis lagu baru bertajuk 'Mung Titipan'.

WowKeren - Via Vallen beberapa waktu lalu sempat menggegerkan publik saat menunjukkan mobil mewahnya yang terbakar. Rupanya mobil pelantun lagu "Sayang" tersebut sengaja dibakar oleh pria yang mengklaim sebagai fans beratnya.

Kejadian buruk yang menimpa Via tersebut sempat membuatnya syok, serta menyayangkan mobil hasil jerih payahnya sudah terbakar habis. Akan tetapi, penyanyi dangdut asal Sidoarjo tersebut tampaknya memetik pelajaran, agar bisa tegar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan.

Rupanya Via memilih untuk menjadikan musibah yang menimpanya sebagai karya melalui lagu bertajuk "Mung Titipane". Seperti judulnya, lagu tersebut mengungkapkan isi hati Via yang menyadari bahwa semua harta kekayaannya hanyalah titipan Tuhan.

"Siapa nih yang masih muda / remaja tapii tidak pernah hura - hura karena lebih memilih bekerja untuk keluarga seperti lirik di lagu ini??? tulis Via di Instagram. "Semoga kalian panjang umur, di lancarkan rejekinya, dan bahagia selalu, amiinn."


Video klip lagu "Mung Titipane" telah diunggah di YouTube pada Sabtu (25/7), dan sudah ditonton lebih dari 590 ribu kali saat berita ini ditulis. Bahkan video klip lagu ciptaan Via tersebut berhasil masuk trending YouTube Indonesia pada posisi ke-35. Para netter pun memberikan reaksi positif dan menyemangati Via.

"Ini lagu sarat makna... mendidik... mengedukasi... menginspirasi..... mencerahkan...." komentar netter. "Aku SALUT Lagunyaaaa Dalem Banget Soale.... Lagu Yang DiCiptain Bu Boss Semua Keren2 Menyentuuhhh Bangettt Liriknya Masya Allah," sahut netter lain.

"Semangat terus mbak Viaa.. semoga setelah kejadian ini karir mbak Via akan jauh lebih baik nantinya," ujar netter. "Insya Allah buah dr kesabaranmu akn membuatmu smkn bersinar dan rezekimu akn smkin lbh byk serta berlimpah .Tetap smangat y via," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait