Atalarik Syah Polisikan Mantan Ibu Mertua, Ungkap Masih Buka Pintu Damai
Selebriti

Atalarik Syah kembali menindaklanjuti laporan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh mantan ibu mertuanya, Silvia Mahrie ke polisi. Meski begitu, Atalarik mengaku membuka pintu damai.

WowKeren - Setelah resmi bercerai, perselisihan antara Atalarik Syah dan mantan istrinya, Tsania Marwa belum juga usai. Tidak hanya soal perebutan hak asuh anak, Atalarik diketahui juga melaporkan ibu Tsania Marwa, Silvia Mahrie ke polisi.

Sebenarnya laporan terkait pencemaran nama baik yang dilakukan ibunda Tsania terhadap Atalarik di media sosial itu sudah dilaporkan sejak 2018 lalu. Namun setelah dua tahun berselang, laporan yang diajukan Atalarik belum juga diproses.

"Saya memang ada laporan ke polda dua tahun yang lalu masalah ITE, pencemaran nama baik saya," ujar Atalarik Syah mengutip dari Insertlive saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (28/7). "Karena laporannya belum tuntas, tentu saja kami mempertanyakan kelanjutannya bagaimana."


Meski tetap menindaklanjuti laporannya tersebut, Atalarik mengaku belum menutup kemungkinan untuk berdamai. Pria kelahiran Surabaya ini akan mengupayakan mediasi agar masalah bisa lekas selesai bila pihak mantan ibu mertuanya menunjukkan iktikad baik untuk berdamai.

"Istilahnya kalau ada mediasi di luar ini semua, tentu kebuka pintu itu semua, saya mau membicarakan persyaratan-persyaratan yang saya nyatakan ada niat baik lah dari pihak mereka, hingga masalah ini bisa kita clear up."

Sementara itu, hingga saat ini Atalarik dan Marwa masih menjalani persidangan terkait kasus harta gono gini yang dilaporkan oleh mantan istrinya tersebut. Proses persidangan itu pun berjalan alot dan masih berlanjut hingga sekarang karena mediasi gagal menemukan titik temu untuk berdamai.

Menurut Arik, istrinya itu tidak jujur soal harta karena Marwa sudah membawa semua isi brankas miliknya saat pergi dari rumah. Tak hanya itu, Arik juga menyebut bahwa Marwa telah membawa seluruh tabungan yang dikelola bersama ketika keduanya masih terikat pernikahan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait