Jang Won Young IZ*ONE Selamatkan Celana Lee Kwang Soo Yang Melorot di 'Running Man'
TV

Misi terakhir adalah dua tim bertarung memasukkan bola ke ranjang di kolam yang dipenuhi tepung lengket. Momen seru terjadi ketika tim Lee Kwang Soo melawan tim Yoo Jae Seok.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-513 pada Minggu (26/7). Dalam episode terbaru itu, program SBS ini mendatangkan sederet bintang tamu mulai dari Soyou, Kim Doyeon Weki Meki, Yuqi (G)I-DLE, Mijoo Lovelyz, Jang Won Young IZ*ONE dan Dongjun.

Member dan bintang tamu "Running Man" dibagi berpasangan. Salah satu tim yang tentunya paling mencuri fokus adalah Jang Won Young dan Lee Kwang Soo. Pasangan tim oranye ini secara tak terduga menampilkan chemistry luar biasa.

Setelah menyelesaikan beberapa misi, "Running Man" sampai di misi akhir di mana mereka harus bertarung memasukkan bola ke ranjang di kolam yang dipenuhi tepung lengket. Momen seru terjadi pada pertarungan antara tim Jang Won Young dan Lee Kwang Soo melawan Yoo Jae Seok dan Yuqi.

Belum apa-apa, Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok sudah langsung bertarung di tengah kolam. Kocaknya mereka tidak berebutan menjadi pemenang melainkan berusaha untuk kalah agar tidak melawan tim Kim Jong Kook dan Soyu di final.


Pertarungan melelahkan ini akhirnya "dimenangkan" oleh Lee Kwang Soo dan Jang Won Young sehingga tim Yoo Jae Seok harus menghadapi tim Kim Jong Kook di final. Namun tenaga Lee Kwang Soo sampai terkuras habis hingga dirinya harus digendong member "Running Man" ke tepi.

Lee Kwang Soo sendiri mendadak ingat kalau celananya sudah melorot dan berusaha mencarinya. Kocaknya ternyata celana itu diselamatkan oleh Jang Won Young yang membawanya ke tepi. "Aku mendapatkan celanamu," ujar Jang Won Young dengan nada sedih melihat kondisi Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo yang masih lemas akhirnya meminta maaf kepada Jang Won Young. "Won Young-ah maafkan aku. Won Young-ah, lain kali jadilah satu tim dengan Jong Kook hyung. Maafkan aku," ucap Lee Kwang Soo yang justru membuat semua orang tertawa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts