Ogah Romantis, Lee Jae Wook Tagih Uang Go Ara di Teaser 'Do Do Sol Sol La La Sol'
TV

Drama 'Do Do Sol Sol La La Sol' sendiri menceritakan seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang menyentuh titik terendah setelah kejatuhan tiba-tiba keluarganya.

WowKeren - "Do Do Sol Sol La La Sol" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Namun, tim produksi drama terbaru KBS ini sudah memulai proses promosi. Pada Rabu (29/7), tim produksi merilis teaser yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Do Do Sol Sol La La Sol" sendiri menceritakan seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang menyentuh titik terendah setelah kejatuhan tiba-tiba keluarganya. Setelah mendatangi La La Land, sebuah akademi piano di desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang tangguh dan misterius namun menyembunyikan banyak rahasia.

Teaser itu menampilkan Sun Woo Joon sedang minum kopi dan mengetuk jarinya ke melodi yang cerah dengan not do-do-sol-la-la-sol. Momen menggetarkan hati mulai datang ketika Goo La La mendekatinya.

Dengan senyum malu-malu, Goo La La bertanya, "Mengapa kamu menungguku?" Namun, Sun Woo Joon yang ogah romantis tampak memberikan jawaban mengejutkan dengan menagih uang pada Goo La La. "Untuk mendapatkan uang," ujar Sun Woo Joon.


Sebelumnya, produser membeberkan antusiasmenya pada "Do Do Sol Sol La La Sol". "Kami tidak merasa bosan sedikit pun, para aktor yang terampil mengeluarkan kualitas karakter mereka telah berkumpul di satu tempat," ujar produser.

"Itu adalah sesi membaca naskah yang dipenuhi dengan tawa hangat dan ketegangan romantis yang menggetarkan hati. Kalian bisa menantikan sinergi antara aktor yang menambahkan warna mereka sendiri ke karakter dan memperkuat daya tarik mereka," sambung produser.

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" digarap naskahnya oleh Oh Ji Young dari "Terius Behind Me" dan "Shopping King Louie". Drama ini akan disutradarai oleh Kim Min Kyung yang menggarap "Matrimonial Chaos". "Do Do Sol Sol La La Sol" dijadwalkan tayang mulai Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel