Rizky Billar 'Mewek' Lihat Postingan Terbaru Lesti Andryani, Netizen Langsung Heboh
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar yang ketahuan saling berbalas komen dengan Lesty Andryani sukses bikin netizen heboh. Interaksi manis keduanya seketika banjir komentar yang mendoakan mereka untuk segera menikah.

WowKeren - Kedekatan antara Rizky Billar dan Lesti Andryani akhir-akhir ini memang menjadi sorotan publik. Keduanya yang dinilai memiliki nasib sama karena ditinggal menikah, membuat Rizky dan Lesti kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. Bahkan banyak yang mendukung jika keduanya benar menjalin hubungan asmara.

Hubungan Rizky dan Lesti semakin didukung oleh netizen sejak mereka kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan. Seperti beberapa waktu lalu, Rizky dan Lesti sukses bikin baper warganet karena tingkah manis dan kompak keduanya saat masak bareng.

Belum lama ini, Rizky dan Lesti kembali bikin heboh para penggemar dengan aksi saling berbalas komen di laman Instagram. Hal ini terlihat dalam postingan terbaru Lesti di akun Instagram-nya yang mengunggah video saat ia menunjukkan kebolehannya bernyanyi. Unggahan Lesti ini lantas banjir komentar dari netizen.

Namun yang paling menjadi sorotan adalah komentar dari Rizky Billar. Aktor tampan kelahiran 12 Juli 1995 itu memuji suara merdu Lesti dalam video. Ia bahkan sampai "mewek" saking menghayatinya.


"Mewek dengernya dek," ujar Rizky sembari menambahkan emoji sedih. Tak menunggu lama, komentar Rizky tersebut langsung dibalas oleh Lesti. "Huhuhuhu," jawab Lesti singkat.

Rizky Billar \'Mewek\' Lihat Postingan Terbaru Lesti Andryani, Netizen Langsung Heboh

Instagram

Komentar Rizky ini sontak membuat netizen heboh. Komentar tersebut bahkan sudah di-replies sampai lebih dari 1600 oelh netizen. Kebanyakan respons dari netizen adalah menggoda Rizky dan Lesti yang saling berbalas komen.

"Cie komen dedek Lesti," tulis akun @rhirin****. "Cie cie cie ciee," sahut netter lain. "Eakk PDKT," sambung akun @nafi****. "@rizkybillar Kau ya bang kusentil juga nih gemes lama2," tambah lainnya.

Ada pula beberapan netizen yang samapi mendesak mereka untuk segera menikah. "Ahayy uu tayang2 kalian pokoknya harus nikah," ujar akun @tika****. "Semoga kalian jodoh, amin," timpal lainnya. "Kalian jadian dong. Kalau bisa sampai nikah," tukas lainnya.

Kalau menurut kalian gimana nih? Jadian jangan?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru