Wajah Gisel Tertekan Usai Kabar Putus, Kedok Terpaksa Pacari Wijin Dibongkar Pakar Ekspresi?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Pakar ekspresi Poppy Amalya sempat mengungkap kalau Gisella Anastasia maupun Wijaya Saputra sebenarnya memiliki tekanan besar saat menjalin hubungan. Keduanya dinilai risih karena terus jadi sorotan.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra biasanya kompak bersama. Namun belakangan, Gisel dan Wijin santer dikabarkan putus.

Gisel memang sempat terlihat sendu seolah ngode perpisahan dengan Wijin. Sebaliknya, Wijin pun juga tampak kurang bersemangat ketika beraktivitas sendirian tanpa Gisel.

Yang menarik, pakar mikro ekspresi dan psikolog Poppy Amalya sempat membaca soal kondisi Gisel yang terus disorot soal percintaannya. Tak dipungkiri, hal ini membuat mantan istri Gading Marten itu tertekan.

"Orang tarik napas itu karena bebannya penuh banget, bisa juga kekurangan oksigen atau butuh ruangan yang luas karena selama ini tertekan dengan yang namanya pemberitaan," kata Poppy. "Saat mengelus-elus, dia (Gisel) mengasihani dirinya sendiri."

Bahkan Wijin pun juga merasakan hal yang sama dengan Gisel. Menurut Poppy, bahasa tubuh Wijin memperlihatkan dirinya juga terbebani.


Banyak pihak memang meremehkan Wijin yang menggantikan posisi Gading di hati Gisel. Pemain basket tampan itu kerap disindir cuma ngintil Gisel demi ketenaran dan popularitas.

Penjelasan Pakar Ekspresi

Sumber: YouTube

"Pegang kening, kepalanya ditaroh menandakan berat beban yang dia (Wijin) rasakan, berarti dia merasakan berat beban, beban pikiran, mungkin tekanan lingkungan, pemberitaan dan lain-lain," ungkap Poppy. "Setelah itu, dia menggeser rambutnya ke samping, itu artinya mengasihani diri sendiri, jadi mereka berdua (Gisel-Wijin) sama-sama mengasihani dirinya sendiri. Jadi atas peristiwa, kondisi kedekatan yang dirasakan mereka berdua (Gisel-Wijin), diasumsikan mereka merasa punya tekanan terhadap lingkungan memandang ke diri mereka."

Sebelumnya, Gisel dan Wijin kerap ditanya soal rencana pernikahan. Namun Gisel agaknya enggan buru-buru merencanakan sesuatu karena khawatir bakal kandas seperti pernikahan sebelumnya.

"Sama Wijin masih gini-gini aja ya. Belum ada obrolan serius," kata Gisel. "Keluarganya Wijin tanya gimana ke depan. Ya kami hanya bisa jawab, semua kita yang merencanakan tapi Tuhan yang menentukan. Yang penting kita melakukan dengan baik."

"Kita terus berusaha, semua kita serahkan lagi sama Tuhan," lanjut ibunda Gempi ini. "Apapun tetap minta didekatkan dan dilancarkan. Pengennya yang baik tapi kembalikan lagi ke ke kuasa Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait