Diisukan Putus dengan Wijin, Rencana Gisella Anastasia Hijrah Dibongkar Melaney Ricardo
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra belakangan ini dikabarkan sudah kandas. Lantas bagaimana tanggapan Melaney Ricardo mengenai kabar tersebut?

WowKeren - Gisella Anastasia masih bungkam mengenai isu kandasnya hubungan dengan sang kekasih, Wijaya Saputra. Isu ini muncul saat Gisel memposting pernyataan galau, hingga dikaitkan dengan pebasket yang akrab disapa Wijin tersebut.

Selain itu, Gisel sudah jarang menunjukkan foto-foto kemesraan dengan Wijin di akun Instagram pribadinya. Begitu pula dengan Wijin yang kini sibuk menjalani kegiatannya tanpa Gisel. Sebagai sahabat, Melaney Ricardo pun turut menanggapi tentang isu putusnya hubungan Gisel dan Wijin.

Apalagi Melaney sempat memberikan semangat untuk Gisel agar tetap kuat, usai kabar hubungannya dengan Wijin putus mencuat ke permukaan. Saat ditanya tentang hal tersebut, Melaney menjelaskan maksudnya memberi semangat untuk Gisel.


"Kebetulan Gisel sama Wijin itu satu komunitas sama aku, teman gereja juga. Kita tu memang dekat apalagi sering hangout bareng-bareng," ungkap Melaney dalam tayangan "Hot Kiss" yang diunggah di kanal YouTube Indosiar pada Rabu (29/7). "Kemarin apa yang ditulis itu sebetulnya adalah 'Keep Strong', support buat Gisel."

Selain itu, Melaney membeberkan bahwa Gisel ingin hijrah agar menjadi lebih baik dan semakin mendekatkan diri dengan Tuhan. Namun Melaney enggan berkomentar banyak tentang kisah percintaan Wijin dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

"Karena Gisel tu sekarang hijrah jadi lebih dekat sama Tuhan. Kesehariannya juga lebih intim sama Tuhan," tutur Melaney. "Kalau terjadi apa-apa aku enggak tahu ya. Kadang-kadang kita berteman, tapi kan itu private buat mereka."

Sementara itu, hubungan Gisel dan Wijin sudah terjalin selama sekitar satu tahun. Hubungan keduanya pun kerap menuai kontroversi, lantaran Gisel dianggap terlalu cepat berpaling setelah resmi cerai dari Gading.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait