Marsha Tengker Beber Reaksi Suami Saat Kabarkan Hamil Anak Kedua, Ternyata Ada Momen Bingung
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker sebelumnya telah mengumumkan hamil anak kedua. Kini, adik Nagita Slavina ini menceritakan kejadian menarik saat memberitahu sang suami, Barry Tamin.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Marsha Tengker yang mengumumkan tengah hamil anak kedua. Perempuan yang akrab disapa Caca itu mengungkap bahwa sang calon bayi akan lahir pada 2021 mendatang.

Setelah mengumumkan kabar bahagia tersebut, Caca menceritakan lebih lengkap soal kehamilan kedua tersebut. Caca dan suami, Barry Tedja Tamin mengaku sudah berencana punya anak kedua dari awal tahun 2020.

"Dari awal tahun memang Mas @barry.tamin dan aku sudah berencana buat mencapai kehamilan, tapi Tuhan berencana lain," tulis Caca dalam postingan Instagram pada Rabu (29/7). "Ternyata rezeki itu memang ga datang sesuai kemauan kita tapi diberikan di waktu yang sesuai menurut-Nya."

Adik dari Nagita Slavina ini menceritakan momen tak terduga saat pertama kali memperlihatkan testpack bertanda positif hamil pada sang suami. Kala itu, Caca meminta Barry untuk segera pulang.

"Aku jadi pengen cerita. Pas pertama kali testpack, Mas @barry.tamin lagi ke rumah baru untuk cek progress renovasi," cerita Caca. "Aku telfon dia cuma buat bilang 'Mas please pulang sekarang, please banget'."


Menurut keterangan, Barry agak malas untuk pulang karena biasanya Caca menyuruhnya melakukan hal sepele. Namun Barry malah bingung dan aneh saat mendapati Caca dengan testpack dua garis. Walau sempat menjadi momen bingung, Barry dan Caca sangat bersyukur soal kehamilan kedua tersebut.

"Dengan nada males, Mas @barry.tamin mikir aku cuma minta tolong usir kecoa atau binatang yang masuk ke kamar," sambung Caca. "Dia masuk ke kamar mandi dengan posisi aku yang awkward sambil aku tunjukin testpack aku yang ada garis 2. Dia bingung mau reaksi apa. Yang jelas di momen bingung itu kita berdua happy banget."

Postingan Caca langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain mengucapkan selamat atas kehamilan Caca, netizen juga berharap Nagita segera menyusul untuk hamil anak kedua.

"Slamat ka caca moga sehat2 kehamilannya& moga mama gigi jg cepet hamil lg," tulis akun @titi***. "Alhamdulilah selamat mba Caca ,Ansara mau punya Dedek. Aa rafatar Kpn nich," sambung akun @ary***. "Selamat mbaa caca alhamdulilah ansara mau punya adek, kira2 kapan ya rafathar punya adek?" kata akun @tia***.

"Semoga mba @raffinagita1717 bs nyusul hamil lg y aamiin," seru akun @dwi***. "Semoga mamagii nyusul kaa caca jd barengan !!! Sehat2 ka cacaa sama debay nya," kata akun @adira***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts