Nikita Mirzani Sesumbar Ketahui Semua Tarif 'Cabe-Cabean' di Indonesia, Sindir Amanda Manopo?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17/a
Selebriti

Nikita Mirzani menulis pernyataan kontroversial sekaligus sindiran dalam postingan InstaStory. Sebelumnya Niki memang sempat 'menyentil' Amanda Manopo yang kini pacaran dengan Billy Syahputra.

WowKeren - Nikita Mirzani memberi pernyataan kontroversial soal prostitusi online di kalangan artis Tanah Air. Ibu dengan tiga orang anak ini mengaku tahu semua tarif yang ditetapkan oleh para artis. Niki juga menyindir seseorang yang enggan mengaku soal job prostitusi tersebut.

"Perek mana ada yang ngaku perek. Suka lucu deh andaaaaaaahhh," tulis Niki. "Heeey semua cabo dan simpenan gadun di Indonesia gue tau sampai ke harga-harganya."


Postingan InstaStory Niki tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Kamis (30/7). Sebagian besar netizen memberi komentar sinis menanggapi pernyataan Niki.

Nikita

Instagram

"Klw dia merasa tau .. Berarti diapun berada di circle yg smaa.. Bisajadi lu jg bgtu. Hmm," tulis akun @ambar***. "Bangga bener hafal harga2 per*k bangga itu ketika bisa hafal Al- Quran," sambung akun @nurje***. "Laahh apakabar dia yaa ? Kaya udh bener aja idup nya paling sama aja dia jg punya tarif," seru akun @iin***.

"Ya trs knp kalo anda tau, toh ga ada yg mau main jg sm anda kasian nyari temen gitu amat," komentar akun @kiky***. "Hidup dia kurang bahagia nyenggol mulu giliran disenggol merong2," kata akun @cece***.

Walau demikian, ada juga netizen yang membela Amanda Manopo. "Sama Amanda gak di layan aja dia masih cari celah, apa lagi di layan, tiap menit buat story bongkar aib," kata akun @neli***.

Sebelumnya Niki memang sempat memberi peringatan pada Billy Syahputra yang kini berpacaran dengan Amanda Manopo. Belakangan diketahui pertemanan Niki dan Billy mulai renggang sejak kehadiran Amanda.

Niki juga menanggapi soal bantahan Amanda yang tidak merasa sebagai cabe-cabean seperti yang dituduhkan olehnya. "Ya cabe mana ada yang ngerasa cabe sih cuy. Sekarang kalau misalkan lu dibilang cabe, terus lu bilang 'gua kan bukan cabe', ya lu pikir aja mana ada sih perek ngomong-ngomong perek. Ntar begitu ditangkep baru," ujar Niki.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts