Sambut Bulan Agustus, Deretan Film dan Serial Netflix Ini Siap Temani Akhir Pekanmu
TV

Sederet serial maupun film siap menyapa dan menemani akhir pekanmu selama bulan Agustus ini. Beberapa di antaranya adalah seri lanjutan dari serial yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Apa saja?

WowKeren - Setiap bulannya, Netflix selalu menghadirkan banyak tontonan yang bisa dinikmati oleh para pengguna layanan streaming tersebut. Tak terkecuali di bulan Agustus 2020 ini, di mana akan ada banyak tontonan menarik yang bisa kamu saksikan.

Sejumlah serial favorit maupun film original Netflix siap menyapa dan menemani akhir pekanmu selama bulan Agustus ini. Beberapa di antaranya adalah seri lanjutan dari serial yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Apa saja, sih?

Nah, berikut tim Wowkeren.com merekomendasikan sederet tayangan yang sayang banget untuk kamu lewatkan di bulan Agustus.

(wk/luth)

1. The Umbrella Academy Season 2


The Umbrella Academy Season 2

Siapa yang menantikan seri lanjutan serial fantasi ini?

Setelah "The Umbrella Academy" pertama menuai sukses besar, kali ini Netflix kembali memboyong keluarga Hargreeves lewat seri lanjutannya, "The Umbrella Academy season 2".

Seri lanjutan ini tayang mulai 31 Juli 2020. Melanjutkan cerita tujuh saudara dengan kepribadian dan kekuatan aneh, "The Umbrella Academy" musim kedua ini juga kembali mengangkat tema time travel yang berlatar di tahun 1963. Digadang-gadang lebih seru dan aneh dari yang pertama, sudah pasti serial yang satu ini enggak boleh kamu lewatkan!

2. The Rain: Season 3


The Rain: Season 3

Buat kamu yang sudah nungguin kelanjutan serial "The Rain", Netflix membawa cerita season selanjutnya yang siap tayang pada tanggal 6 Agustus mendatang. Setelah hujan membinasakan penduduk Skandinavia selama bertahun-tahun, Simone dan Rasmus kembali memikirkan cara untuk dapat menyelamatkan umat manusia. Penasaran dengan kelanjutannya?

3. Lucifer: Season 5


Lucifer: Season 5

Lucifer lagi-lagi membuat keributan di musim kelimanya. Kali ini, "Lucifer" season lima akan bercerita tentang Chloe yang berpikir ulang tentang hubungan cintanya, Ella yang akhirnya menemukan pria yang baik hati dan Amenadiel yang menyesuaikan diri sebagai seorang ayah. "Lucifer" musim kelima ini akan tayang menemanimu tanggal 21 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan, ya!

4. Trinkets: Season 2


Trinkets: Season 2

Masih ingat dengan serial "Trinkets"?

Diperankan oleh Brianna Hildebrand, Kiana Madeira, dan Quintessa Swindell, serial original Netflix yang satu ini kembali menyapa di musim keduanya. "Trinkets" season dua ini akan kembali bercerita tentang aksi sekelompok pencuri remaja.

Dijamin bakal menjadi salah satu tontonan seru. "Trinkets" season dua ini mulai tayang pada 25 Agustus mendatang.

5. Ocean’s 8


Ocean’s 8

Dibintangi oleh sederet aktris papan atas Hollywood seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett, Sarah Paulson, hingga musisi cantik Rihanna, "Ocean's 8" sempat menjadi film yang paling diantisipasi pada 2018 lalu.

Kali ini, Netflix bersiap memboyong film ini untuk para pelanggan setia mereka. Tayang tanggal 8 Agustus nanti, film ini akan bercerita tentang Debbie Ocean yang keluar dari penjara dengan sebuah tekad baru, yaitu mencuri sebuah kalung mewah yang dipajang di acara Met Gala. Dia pun merekrut tujuh wanita lainnya untuk membantu menjalankan misi perampokan besar-besaran tersebut.

Jangan sampai ketinggalan, ya!

6. Saving Private Ryan


Saving Private Ryan

"Saving Private Ryan" disebut sebagai film terbaik sepanjang masa yang bertemakan peperangan. Dan kini, Netflix bersiap menghadirkan kembali film lawas besutan sutradara kondang Steven Spielberg tersebut untuk kamu yang bosan dengan genre "itu-itu melulu".

Film rilisan tahun 1998 ini bakal menyapa para pelanggan setia Netflix pada tanggal 16 Agustus mendatang. Berlatar Perang Dunia II, plot awal film ini dimulai dengan invasi negara sekutu di Normandy, Prancis, yang berakhir pada kematian dua bersaudara bermarga Ryan, yang dilanjutkan dengan kematian saudara ketiga mereka di belahan dunia lainnya.

Tragedi itu menyisakan hanya satu anak yang masih terjebak dalam medan peperangan. Captain Miller (Tom Hanks) bersama dengan timnya pun kembali ke medan peperangan untuk memastikan Private Ryan berhasil pulang dengan selamat. Film ini merupakan film bergenre peperangan yang dibalut dengan drama sedih di dalamnya. Pastikan untuk menyiapkan tisu sebelum menonton film terbaik ini, ya!

7. Kung Fu Panda


Kung Fu Panda

Rekomendasi selanjutnya datang untuk kamu pecinta film animasi. Di bulan Agustus ini, Netflix juga menghadirkan film keluarga yang siap menghiburmu, yakni "Kung Fu Panda".

Asyik ditonton bersama keluarga, film animasi populer satu ini bercerita tentang kehidupan di Lembah Damai terancam, yang membuat seekor panda pemalas bernama Po menemukan takdirnya sebagai "Sang Terpilih" dan berlatih untuk menjadi pahlawan kung fu. Film ini tayang tanggal 16 Agustus mendatang.

8. The House with a Clock in Its Wall


The House with a Clock in Its Wall

"The House with a Clock in Its Wall" siap menyapa para pecinta film fantasi di bulan Agustus ini. Film ini bercerita tentang seorang yatim-piatu yang bekerja sama dengan pamannya yang seorang penyihir dan tetangganya yang eksentrik untuk menemukan sebuah jam yang tersembunyi di balik tembok rumah mereka.

Film yang diperankan oleh Jack Black, Cate Blanchett, dan Owen Vaccaro ini siap tayang pada 23 Agustus mendatang.

9. Mamma Mia! Here We Go Again


Mamma Mia! Here We Go Again

Dibintangi oleh si cantik Amanda Seyfried dan Meryl Streep, "Mamma Mia! Here We Go Again" bercerita tentang Sophie (Amanda) yang membuka Hotel Bella Donna untuk mewujudkan kembali mimpi ibunya.

Ditengah kondisi hamil muda, ia mulai menyadari bahwa dirinya perlu mengambil resiko seperti yang dilakukan oleh ibunya dulu. Film ini tayang tanggal 8 Agustus nanti. Jangan sampai ketinggalan, ya!

10. Project Power


Project Power

Buat kamu pecinta genre aksi, "Project Power" tampaknya bakal jadi sajian yang cocok menemanimu di bulan Agustus. Film ini menceritakan soal seorang mantan tentara, seorang remaja, dan seorang polisi bekerja sama untuk memburu seorang pengedar pil misterius berbahaya yang dapat memberikan kekuatan super bagi penggunanya selama beberapa saat.

Dibintangi oleh deretan aktor top seperti Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt, "Project Power" siap tayang pada 14 Agustus nanti.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru