Trainee 'I-LAND' Geger Lihat Penampakan Hantu di Lokasi Syuting
Naver
TV

Begitu episode terbaru 'I-LAND' tayang, penonton langsung membanjiri dengan komentar mengejutkan. Banyak yang merasa ini bukan pertama kalinya hantu muncul di kamera.

WowKeren - "I-LAND" menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (31/7) kemarin. Pada episode keenam program survival kerja sama Mnet dan Big Hit Entertainment itu, trainee dibuat geger melihat penampakan hantu.

Cuplikan episode terbaru menampilkan para trainee yang sedang berkumpul di ruang latihan dance. Seon mendadak menunjuk sosok bayangan yang tampak dari cermin di balik pilar. Namun EJ lah yang berada di sana.

EJ pun langsung berlari ketakutan mendekati yang lain. Para trainee sekali lagi menegaskan jika mereka sebelumnya juga melihat hantu di ruang latihan dance. Menurut Jay, hantunya tampak seperti manekin dengan gaun putih.

Pemikiran bahwa hantu bisa saja menari dengan mereka membuat para trainee begitu ketakutan sehingga mereka mengusulkan untuk tidur, makan, mencuci dan bahkan menggunakan kamar mandi bersama agar tetap aman.


Trainee \'I-LAND\' Geger Lihat Penampakan Hantu di Lokasi Syuting

Source: Twitter

Strategi para trainee "I-LAND" adalah bergerak bersama sebagai kesatuan. Namun karena ada beberapa trainee yang punya keberanian tinggi seperti Sunghoon, ia justru mengisengi yang lainnya. Salah satu yang mereka lakukan adalah memainkan lampu.

Jay yang mulai takut pada akhirnya meminta untuk mandi bersama Sunghoon. Tak ada waktu untuk mengurusi hantu karena sudah terlalu stres dengan perjuangan di "I-LAND", Jay berusaha mengusir hantu dengan menari.

Begitu episode terbaru "I-LAND" tayang, penonton langsung membanjiri dengan komentar mengejutkan. Banyak yang merasa ini bukan pertama kalinya hantu muncul dalam kamera "I-LAND".

Sementara itu, "I-LAND" sejauh ini baru menghadirkan empat dari 12 episode yang dijadwalkan. Program ini menampilkan perjuangan 23 trainee agar bisa debut namun mereka harus melalui masa pelatihan di tempat terpencil selama 113 hari.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts