Anji Terancam Masuk Bui, Kaesang Pangarep Sindir dengan Guyonan Nyeleneh
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep sukses bikin ngakak warganet dengan guyonannya di Twitter soal tanggapannya terkait riuh masalah Anji. Selain mengundang gelak tawa, guyonan Kaesang ini juga seolah digunakan untuk menyindir Anji.

WowKeren - Musisi Anji yang dikenal berkat suara merdu serta kepiawaiannya menciptakan berbagai lagu yang menjadi hits, tampaknya akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan. Bukan karena karyanya dalam bermusik, tapi karena berbagai aksinya yang dianggap kontroversial dan sukses membuat publik heboh.

Mulai dari komentarnya soal foto jenazah pasien COVID-19, sempat juga mengeluh masalah sekolah daring. Sampai yang terbaru, Anji membuat geger dengan video wawancaranya bersama seorang pria bernama Hadi Pranoto yang mengaku sebagai profesor dan mengklaim bahwa dirinya telah menemukan obat atau antibodi untuk menyembuhkan COVID-19.

Atas tindakan-tindakan kontroversialnya itu, tak ayal membuat Anji mendapat banyak hujatan dari publik. Mulai dari masyarakat biasa, publik figur, sampai Ketua Umum Cyber Indonesia. Bahkan, Anji terancam dipenjara karena dianggap telah melakukan tindak pidana bidang ITE atau menyebarkan berita bohong.

Mengetahui hal itu, anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, ikut bersuara. Bahkan, Kaesang Pangarep ikut menyinggung nama Anji yang kini tengah viral tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Twitternya @kaesangp pada Minggu, (2/8).

Melalui laman Twitter-nya, Kaesang menuliskan kesukaannya menonton video Anji, bahkan dirinya juga menyebut selalu mendukung mantan vokalis band Drive itu.

Dari cuitan tersebut para pengikut Kaesang di Twitter malah merasa janggal, karena cuitannya ini malah menuai kalimat yang ambigu. Dalam cuitannya Kaesang menuliskan bila Anji selalu tampil dengan seekor ular yang dinamai Garaga.


Anji Terancam Dipenjara, Kaesang Pangarep Malah Bikin Guyonan Nyeleneh

Twitter

"Saya selalu support mas Anji. Dari dulu sudah suka nonton dia di TV. Video YouTube-nya pun juga sering saya tonton, apalagi yang sama Garaga," tulis Kaesang Pangarep.

Tak disangka, cuitan itu rupanya bukan untuk Anji melainkan Panji Petualang. Lantas Kaesang kembali mengunggah sebuah foto yang bertuliskan huruf P. "P-nya ketinggalan di tweet sebelomnya," tulis adik Gibran Rakabuming Raka tersebut.

Anji Terancam Dipenjara, Kaesang Pangarep Malah Bikin Guyonan Nyeleneh

Twitter

Mengetahui hal itu, warganet pun langsung heboh bukan main. Pasalnya, aksi kocak Kaesang tersebut dianggap lucu oleh warganet.

"SALAH ORANG BOSKU," tulis akun @ces****. "Salah orang mas, itu Panji," sahut akun @sapi****. "Panji woy! Untung anak presiden," timpal netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru