Gisella Anastasia Beber Perasaan Campur Aduk, Belum Maafkan Diri Sendiri Karena Masa Lalu Terungkap
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan soal kebahagiaan dalam hidupnya. Meski bersyukur dengan semua yang ada dalam hidupnya, Gisel masih belum bisa berdamai dengan diri sendiri.

WowKeren - Gisella Anastasia mengaku cukup bahagia dengan kehidupannya saat ini. Hanya saja Gisel tak bisa mengukur kebahagiaannya mencapai rasio angka 10.

"Bahagia pasti, lebih bersyukur iya," kata Gisel seperti dilansir dari DetikHOT. "Sekarang kalau dibilang mentok sampai 10 sih nggak lah."

Mantan istri dari Gading Marten ini mengungkap alasan tak bisa menyebut kebahagiaannya di angka 10. Gisel mengaku masih berusaha untuk berdamai dengan masa lalunya yang perlu dimaafkan.

"Aku masih dealing di beban masa lalu yang aku sendiri, masih memaafkan diri sendiri dan segala macam," jelas Gisel. "Tapi it's getting better everyday dan juga dengan punya Gempi dan karier yang sekarang serta juga punya kehidupan yang lain kayaknya delapan cukup bersyukur ya."


Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengungkap saat ini masih banyak yang harus diperbaiki dalam hidupnya, termasuk diri sendiri. "Banyak juga yang mesti diperbaiki juga sebagai aku Gisella Anastasia secara pribadi gitu lo," tutur Gisel.

Gisel tak memungkiri perasaannya yang kini campur aduk, mengingat kondisi pandemi COVID-19. Walau demikian, kekasih dari Wijaya Saputra alias Wijin ini masih tetap bersyukur atas rezeki yang diterimanya.

"Perasaan aku lumayan campur-campur ya tapi tetap bersyukur," ungkap Gisel. "Kalau urusan rezeki kan sudah ada yang mengatur ya itu semua, bisnis lagi up and down juga nggak bisa dipungkiri. Walaupun nggak bisa nyanyi dulu tapi aku bisa berkreatif di bidang lainnya."

Meski bercerai dari Gading, Gisel tak membatasi putrinya, Gempita Nora Marten untuk bertemu sang ayah. Perempuan berusia 29 tahun ini merasa tidak ada batasan Gading sebagai ayah untuk bersama Gempi. Ia juga menegaskan komunikasinya dengan Gading berjalan lancar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait