Tak Kapok Suka Cowok Gendut, DJ Katty Butterfly Ungkap Pendapatnya Soal Status Janda
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly tak mampu mempertahankan rumah tangganya yang belum genap 2 tahun. Perempuan asal Thailand ini diketahui menikah dengan pria Indonesia yang berprofesi sebagai pengusaha.

WowKeren - DJ Katty Butterfly sedang dalam proses perceraian dengan pengusaha bernama Andri Tanuwijaya. Saat ini, Katty hanya fokus bekerja untuk menghidupi putri cantiknya yang telah berusia satu tahun, Katharine Tanu Wijaya. Selama proses menjadi janda, Katty mengaku tak ada satu pria pun yang mendekatinya.

"Enggak ada. Aku susah banget kebuka dan suka cowok. Iya (susah jatuh cinta)," ungkap Katty kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. "Tapi kalo jatuh cinta itu sampai hidup juga kasih. Tapi bener susah banget."

Katty sendiri kerap bercerita mengenai tipe cowok idamannya, yakni yang berbadan gemuk. Hal itu sebenarnya telah ada di diri mantan suami Katty. Meski bercerai, Katty mengaku masih lebih suka dengan cowok gendut dibanding six pack.


"Enak. Kenapa? Kalau kurus-kurus atau ada six pack kan, aku kayak ih kenceng," ujar Katty dengan antusias. "Tapi kalo gendut, wah aw aw. Peluk nyaman."

Mengenai status janda yang kerap dipandang sebelah mata, Katty tak memikirkan hal tersebut. Bagi Katty saat ini, bekerja dan hidup bahagia dengan putri semata wayangnya lebih menjadi prioritas.

"Itu (status janda) enggak penting buat aku. Kenapa? Satu, aku cari duit sendiri. Enggak ada orang kasih duit aku," pungkas perempuan asal Thailand tersebut. "Dan aku harus cari duit sendiri, kerja buat anak. Jadi janda atau single enggak penting buat aku. Yang penting kita bisa kerja dapat duit, udah."

Untuk diketahui, DJ Katty Butterfly resmi dinikahi Andri pada akhir 2018 silam. Rumah tangga Katty dan Andri sayangnya harus berakhir sebelum genap 2 tahun. Namun hingga saat ini, perceraian mereka masih dalam proses.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru