Nola B3 Geram Ada Pihak Sengaja Bikin Grup WA Untuk Hujat Anak-Anaknya, Bakal Lapor Polisi?
Instagram/riafinola
Selebriti

Nola menceritakan keresahannya terkait sebuah grup WA yang menghujat anak-anaknya. Ia mengungkap sebenarnya keberadaan grup tersebut sudah lama namun baru sekarang akhirnya diungkap ke publik.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Riafinola Ifana Sari atau Nola Be3 dengan sang suami, Baldy Mulya Putra sejak menikah pada 29 Februari 2004 lalu terbilang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan mereka makin lengkap dengan kehadiran tiga orang anak yakni Adila Rafa Naura Ayu (Naura), Adiano Rafi Bevan Putra dan Anodia Shula Neona Ayu.

Namun kini Nola menjadi perbincangan karena mengungkap kekesalan soal anak-anaknya menjadi korban hujatan. Lewat postingan InstaStory @thebaldys, personel Be3 itu mempertanyakan salah anak-anaknya sehingga ada pihak yang membuat grup WA khusus untuk menghujat mereka.

Dalam tulisannya, Nola mengungkap sebenarnya pihak tersebut sudah lama menghujat anak-anaknya. Hanya saja memang baru sekarang Nola berani untuk berbicara di depan publik. Sebagai orangtua, Nola dan Baldy tak tahan karena anak-anaknya menjadi bahan hujatan terus-menerus.

Nola

Instagram


"Ada apa dengan kalian?? Bikin grup cuma untuk hujat anak kami? Anak saya salah apa ya? Inget ya jejak kalian bisa dilacak, dan kami kumpulkan bukti tulisan kalian," tulis Nola. "Sebenernya udah cukup lama menahan dan menyimpan bukti-bukti hujatan untuk anak kamu, tulisan-tulisan mereka yang sangat menyakiti. Kami berharap anak-anak itu dan grup WA lainnya berhenti menghujat dan menyakiti perasaan kami. Orangtua mana sih yang bisa tahan kalau anaknya dihujat terus?"

Tak ingin diam lagi tahu anak-anaknya dihujat, Nola memutuskan untuk membongkar identitas pelaku. Ia juga mengancam akan membawa kasus ini pada pihak berwajib.

Nola Be3

Instagram

"Apa anak saya ada salah sama kalian??? Kalau ada salah selesaikan baik-baik!! Tapi kalau nggak ada salah sama sekali...kenapa kalian nggak berhenti nyakitin perasaan orang?" sambung Nola. "Sekarang mungkin ini adalah pilihan terbaik kami untuk membuka identitas (sebagian) dari kalian. Atau..ingin kamu bertindak ke jalur hukum? "

"Ada beberapa grup sih sebenernya dan prah-parah banget nulisnya! Tapi yang cukup ini dulu aja yang dibuka," lanjut Nola. "Kalau masih belum jera?!! Siap siap kami seret yaa..Good night semua...Semoga tidur nyenyak yaaa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru