Dikira Suami Nella Kharisma, Cak Malik Tukang Kendang Akhirnya Pamer Istri Cantik Bikin Terpukau
Instagram
Selebriti

Tukang kendang Cak Malik yang sempat digosipkan dengan Nella Kharisma akhirnya menikah. Ia mempersunting wanita cantik bernama Yuliana Saputri dan pamer momen usai akad nikah di Instagramnya.

WowKeren - Sosok Cak Malik sempat dikait-kaitkan dengan pedangdut Nella Kharisma. Sering tampil bersama, beredar rumor kalau tukang kendang itu dan Nella sudah menikah.

Setelah sekian lama, misteri seputar rumor pernikahan Nella dan Cak Malik akhirnya terjawab. Bukan Nella Kharisma, Cak Malik ternyata menikahi sosok janda cantik asal Nganjuk bernama Yuliana Saputri.

Lewat Instagram, pemain kendang bernama lengkap Muhammad Maliki ini membagikan momen sesudah akad nikah bersama Yuliana. Dalam foto, Cak Malik dan Yuliana kompak memakai masker sembari pamer buku pernikahan.

Cak Malik pun mengucap terima kasih atas doa yang dipanjatkan padanya dan Yuliana. "Amin amin ,,Trimakasih smua ,mf gk bisa bls satu²," kata Cak Malik.


Prosesi akad nikah Cak Malik dan Yuliana ini digelar sederhana dan Islami. Yuliana terlihat cantik mengenakan gaun putih dan memakai hijab.

"Nah, calon suami bernama mas Muhammad Maliki. Status hingga saat ini? Sudah pernah melaksanakan pernikahan belum?" ucap penghulu. "Belum," tegas Cak Malik.

Saat menikah, Cak Malik lancar mengucap ijab kabul. Ia mempersembahkan mahar berupa perhiasan dan uang tunai senilai Rp500 ribu.

Sementara itu, fans Nella merasa lega karena akhirnya Cak Malik menikah. Fans berharap rumor miring kalau Nella sudah menikah itu segera diakhiri.

"Alhamdulillah,,,akhirnya pembuktian terbukti,mesakne ndilok coment² gag nggenah tentang mbk nella," kata netter. "Arep ngomong opo maneh deterjen sing wes bully,ngatain mas dory m mb Nella," kata netter.

Sebelumnya, Nella maupun Dory Harsa geram karena dituduh berselingkuh. Dory pun mati-matian menyangkal kalau dirinya pebinor dan mati-matian membela Nella yang sebenarnya masih single.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru