Liza Aditya Bongkar Utang Puluhan Juta Pejabat Inisial WW, Pilih 'Putus' Kontak Pasca Dilunasi
Instagram/lzadtya
Selebriti

Liza Aditya menceritakan bahwa ada pejabat dari partai merah yang berutang kepadanya puluhan juta. Sang pejabat memilih langsung melunasi karena Liza mengancam bongkar aib.

WowKeren - Penyanyi Liza Aditya sempat membongkar ada pejabat yang berutang kepadanya hingga mencapai puluhan juta rupiah. Setelah aib utang tersebut dibongkar, sang pejabat akhirnya membayar dengan lunas.

Liza pun lega soal hal tersebut. Pasalnya sudah dari Januari lalu ia menagih utang tersebut.

Perempuan yang pernah berkolaborasi dengan Atta Halilintar ini mengungkap identitas sang pejabat berinisial WW dan berasal dari partai merah. "Iya sudah dibayar sama WW setelah habis huru-hara. Lega banget," ujar Liza lewat pesan singkat seperti dilansir dari DetikHOT.

Liza mengungkap pejabat WW sangat ketakutan saat utangnya diumbar. Ia juga mengaku sampai memberi ultimatum bila utang tersebut tak dibayar.

"Takut dia aku bongkar-bongkar nanti," beber Liza. "Aku adu bacot, kalah dia."


Setelah uangnya kembali, Liza langsung memblokir nomor pejabat itu. Ia pun tak mau berurusan dengan pejabat itu lagi.

"Baru kemarin dia membayarnya," tegas Liza. "Setelah itu aku langsung block."

Selain memblokir nomor, Liza mengaku telah membatalkan kerja sama dengan pejabat tersebut. Ia juga membeberkan keburukan pejabat WW yang lain.

"Sekaligus aku batalkan kerja sama dia jadi mitra bisnisku. Aku nggak mau lagi sama dia," lanjut Liza. "Sudah sign, tapi belum bayar, terus mau pakai brand aku, mana aku mau. Lalu dia minta produk aku. Aku kasih ribuan desinfektan dia jual, uang nggak masuk ke aku."

Diketahui Liza menagih utang setelah pejabat WW tak kunjung melunasi. Sang pejabat baru membayar setengah lalu sering menghindar ketika diminta pelunasan utang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru