Istri Rizki DA Diduga Hamil, Reaksi Laudya C. Bella Saat Emran Bersiap ke Indonesia - Topik Pagi
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Sederet berita-berita terpopuler WowKeren dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga masih tetap semangat menjalani aktivitasmu, ya. Biar makin update, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari istri Rizki Syafaruddin yang bernama Nadya Mustika Rahayu membuat publik penasaran dengan kabar kehamilannya, lho. Selain itu, mantan suami Laudya Cynthia Bella kabarnya bersiap menuju ke Indonesia. Untuk alasan apa ya?

Selanjutnya ada berita dari putra sulung Sandra Dewi yang "menghancurkan" estetik rumah mewahnya, guys. Terakhir ada juga berita tentang Bangtan Boys (BTS) yang heboh berdebat tentang member mana yang memiliki kamar paling jorok. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Dibully Kalah Cantik dari Lesty, Nadya Istri Rizki DA Pamer Perut Berisi Ngode Hamil?

Photo-INFO

Instagram

Usai diterpa berbagai isu miring, Rizky Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu belakangan ini jarang pamer kemesraan seperti dulu, guys. Nadya pun memilih untuk memperbaiki diri daripada membalas haters yang membandingkannya dengan mantan kekasih Rizky, Lesti Andryani.

Namun penampilan Nadya yang semakin berisi setelah menikah pun menjadi sorotan. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Nadya tengah hamil calon buah hatinya dengan Rizki, lho. Akan tetapi, baik Nadya maupun Rizki belum buka suara mengenai hal tersebut.

2. Emran Bersiap ke Indonesia, Reaksi Laudya C. Bella Malu-Malu Ditanya Bunga Tanda Akur?

Photo-INFO

Instagram


Setelah bercerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella kini sudah kembali sibuk beraktivitas dan mulai tersenyum kembali. Belum lama ini, aktris berusia 32 tahun tersebut mengunggah fotonya yang sedang membawa setangkai bunga mawar, guys.

Akan tetapi, postingan Bella tersebut dikaitkan dengan Emran yang bersiap-siap menuju ke Lombok, Nusa Tenggara barat, lho. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Bella kembali akur dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. Gimana menurutmu?

3. Putra Sandra Dewi 'Hancurkan' Estetik Rumah Mewah, Tawa Merdu Ayah Tampan Bikin Salfok

Photo-INFO

Instagram

Demi mengusir rasa bosan selama pandemi COVID-19, Sandra Dewi menyulap rumah mewahnya menjadi taman bermain mini untuk kedua putranya, Raphael dan Mikhael Moeis. Sandra pun mengaku bahwa rumah mewahnya kini berantakan karena dijadikan tempat bermain, lho.

Sandra pun membagikan video kala mengajari Raphael bermain basket dengan telaten. Namun netizen salfok saat mendengar suara pria yang tertawa merdu saat melihat aksi Raphael, guys. Kuat dugaan kalau pria yang sedang tertawa itu adalah suami Sandra yang bernama Harvey Moeis.

4. BTS Berdebat Kamar Siapa Paling Bersih, Member Ini Tak Terima Dibilang Jorok

Photo-INFO

Saat mengadakan acara online pada 31 Juli untuk promosi album Jepang baru mereka, BTS sempat berdebat tentang kondisi kamar mereka. Hasil voting penggemar pun menyebut J-Hope sebagai member BTS dengan kamar terbersih, lho.

Di lain sisi, Rap Monster alias RM justru berada di tempat terakhir, sehingga dinobatkan sebagai member BTS dengan kamar terjorok. Namun leader BTS tersebut tak terima dianggap paling jorok hingga memberikan pembelaan. Waduh, ada-ada saja ya, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait