Chanyeol EXO Terciduk Kode-Kodean Lewat Lovestagram, Sama Siapa?
Selebriti

Chanyeol dicurigai kode-kodean di Instagram seperti idol yang sedang berkencan. Baru-baru ini netizen menyatakan bahwa ia telah menemukan bukti kuat bahwa ia melakukan 'lovestagram'.

WowKeren - Chanyeol EXO terciduk kode-kodean di Instagram seperti idol yang sedang berkencan. Baru-baru ini seorang netizen menyatakan bahwa ia telah menemukan bukti kuat bahwa idol kelahiran 1992 itu melakukan "lovestagram".

Pada 3 Agustus, netizen membuat postingan berisi beberapa foto dari dua akun Instagram. Satu akun milik Chanyeol dan akun lainnya milik orang lain. Netizen menyatakan bahwa ia telah membandingkan foto-foto dari dua akun untuk menemukan bahwa itu adalah gambar dari lokasi yang sama dan diposting pada tanggal yang sama.

Namun tenang saja, pemilik akun lain yang dipermasalahkan bukan idol perempuan. Akun tersebut adalah milik manajer EXO.

Chanyeol 1

Source: Allkpop

Netizen menunjukkan banyak foto dan dari semuanya, Chanyeol dan si manajer berpose serupa di lokasi yang sama. Ada banyak foto yang diambil di tempat-tempat seperti Hawaii, Barcelona dan Budapest. Di beberapa postingan, Chanyeol berkomentar "tukang tiru-tiru" mengungkapkan kasih sayang dengan cara usil.


Chanyeol bukan satu-satunya member yang memposting foto-foto ini yang diambil di lokasi yang sama dengan manajer. Ada foto yang diposting Sehun di mana manajer juga memposting foto serupa di lokasi yang sama. Sehun memposting foto dirinya di akuarium dengan tulisan "Aku membuat kontak mata". Manajer EXO kemudian memposting foto serupa dengan tulisan "Aku tidak bisa melakukan kontak mata".

Chanyeol 2

Source: Allkpop

Manajer EXO sebenarnya terkenal memposting foto yang sama dengan postingan Instagram para member saat ia bepergian bersama mereka ke berbagai tempat. Netizen memberikan beragam komentar lucu.

"Penggemar EXO semua tahu manajer ini lol. Dia bahkan memiliki nama panggilannya sendiri," komentar netizen. "Kupikir orang membuat posting ini karena begitu banyak orang mencoba menemukan bukti nyata dari member EXO yang berkencan, hahaha," tambah netizen lain.

"Itu manajernya yang melakukan 'lovestagram'. Sangat lucu," tulis netizen. "Lucu sekali. Aku melihat judul yang bertuliskan 'lovestagram EXO' jadi aku datang untuk melihat postingan itu tapi ternyata manajernya," sahut yang lain. "Ini sangat lucu bagaimana manajer menyalin member EXO," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts