Cita Citata Blak-Blakan Belum Bisa Buka Hati, Trauma Gagal Nikah Dengan Pria Bule?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata bercerita soal kehidupan asmaranya pasca gagal menikah dengan tunangan bule, Roy Geurts. Diketahui Cita mengumumkan bahwa pernikahannya batal sekitar sebulan lalu.

WowKeren - Jalinan asmara Cita Citata dengan pria bule asal Belanda bernama Roy Geurts telah berakhir. Padahal kala itu Cita sudah disibukkan dengan rencana pernikahan dengan pria yang sudah menjadi mualaf tersebut.

Namun pasca kandas dengan Roy Geurts, rupanya Cita mengaku masih belum terpikirkan untuk mencari pacar baru. Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini berdalih ingin fokus pada karier.

"Aku tuh nggak pernah mau mikirin dekat-dekat sama cowok juga," kata Cita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (4/8) seperti dilansir dari Suara. "Udah fokus aja kerja-kerja."

Sejauh ini Cita tak tahu kapan bisa membuka hatinya lagi untuk pria baru. Terlebih, "luka" kegagalan bersama pria bule masih terbilang baru sebulan lalu. "Nggak tau dong. Baru sebulan lalu gagal," ungkapnya.

Walau mengaku belum bisa membuka hati, Cita tak memungkiri sudah melirik-lirik pria di sekitarnya. Akan tetapi bila untuk benar-benar mencari pendamping hidup, perempuan berusia 25 tahun ini mengaku tidak lagi melakukannya.


"Nggak cari lagi, udah," jelas Cita. "Tapi bukan berarti aku nggak suka, maksudnya aku suka lihat cowok-cowok."

Sebelumnya Cita mengaku tengah berusaha untuk berdamai dengan masa lalu karena gagal menikah. Ia membeberkan 2 trik cepat move on yakni memaafkan dan melupakan.

Cita sendiri enggan membeberkan secara gamblang tentang penyebab putus dengan tunangan bule. Walau demikian, ia menegaskan tidak ada pihak ketiga.

Diketahui Cita sempat menunda pernikahan dengan Roy Geurts karena pandemi Corona. Mereka sempat sepakat untuk naik pelaminan bulan ini dan seluruh biaya pernikahan sudah lunas 100 persen. Namun secara mendadak Cita mengumumkan hubungannya dengan Roy Geurts telah berakhir.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait