Nikita Willy Akui Suka Party Sejak Kecil, Kenang Buat Pesta Ultah Super Mewah di Umur 17 Tahun
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy menceritakan bagaimana dia begitu mencintai party sejak kecil. Lantas belum lama ini Nikita mengenang momen membuat pesta mewah di ulang tahunnya ke tujuh belas.

WowKeren - Nikita Willy belakangan ini lebih sering terlihat berpenampilan lebih tertutup ketimbang sebelumnya. Namun siapa sangka, bahwa dulunya Nikita merupakan perempuan yang sangat suka party.

Saking sukanya, Nikita bahkan pernah menggelar pesta begitu mewah dan meriah untuk perayaan ulang tahunnya. Momen tersebut terjadi ketika Nikita masih berusia 17 tahun.

"Jadi gue emang orangnya tuh suka banget party dari kecil. Jadi 16 tahun gue bikin circus party buat 16 tahun," ungkap Nikita Willy dilansir dari kanal YouTube MOP Channel. "Terus 17 tahun gue pengen bikin yang besar karena 17 tahun katanya kan itu lagi bagus-bagusnya yaudah gue bikin besar banget lah untuk birthday party."

Fakta ini juga diakui oleh Jordi Onsu yang saat itu menjadi host di podcast tersebut. Adik Ruben Onsu ini masih ingat kado ulang tahun Nikita Willy yang begitu mewah dari kedua orangtuanya. Pada saat itu orangtua Nikita memberi hadiah mobil SalaCadillac Escalade ESV warna putih yang kala itu seharga 3,4 Miliar untuk putrinya.


Lebih lanjut, perempuan beruisa 26 tahun ini menceritakan bagaimana kenakalannya di masa lalu karena kecintaannya terhadap party. Nikita mengaku pernah sampai rela meninggalkan kegiatan syuting demi main dengan teman-temannya.

Padahal pada saat itu kru sinetron sudah mempersiapkan lokasi syuting dengan matang. Ketika itu Nikita masih membintangi sinetron bertajuk "Putri Yang Ditukar".

"Gue gatel, gue pengen party gitu. Terus kayak ini udah jam 11 gitu. Terus mereka udah siap set, udah tinggal pemain masuk dan mereka udah bilang 'udah kamu 3 kamera ke muka kamu semua' soalnya adegannya susah. Adegannya tabrakan, mobilnya jatuh dari jurang gitu," papar Nikita. "Dan itu jurang, mobilnya udah disangkutin di sini. Cuma temen-temen gue udah kayak, 'ayo dong Nikita di mana?'"

Kini saat mengenang kejadian tersebut, Nikita heran dan tak menyangka akan melakukan hal itu. "Itu gue tinggalin lokasi syuting demi party, OH MY GOD!" imbuh Nikita.

Meski begitu, ada rasa bersalah di hati Nikita. Setiap bertemu dengan sang sutradara, Gita Asmara, Nikita selalu minta maaf atas kenakalan di masa lalunya itu. "Pak maafin saya yang dulu pak, saya sudah berubah," kenang Nikita Willy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait