Sebut Jenita Janet Kini Punya Pacar Kaya Raya, Mantan Suami Beber Alasan Gugat Harta Gono-Gini
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Setelah resmi bercerai, mantan suami Jenita Janet kini menggugat soal harta gono-gini. Alif bahkan menyebut kehidupan Janet kini lebih sukses lantaran punya pacar kaya raya.

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet telah resmi bercerai dari Alif Hedi Nurmaulid pada 17 Maret lalu. Namun kini Alif malah menggugat Jenita soal harta gono-gini. Alif merasa punya andil dalam harta bersama selama mereka menjalani bahtera rumah tangga.

Namun selain itu, Alif rupanya melihat Janet kini punya kekasih yang kaya sehingga membuatnya semakin mantap untuk memasukkan gugatan harta gono gini tersebut. “Ada postingan dia udah punya pasangan lagi, udah punya pacar yang mana katanya sih pengusaha, kaya raya gitu kan,” ucap Alief mengutip dari Kumparan saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

“Ya udah deh, kalau gitu kamu (Jenita Janet) kan udah sukses nih secara materi, kamu udah sukses secara artis dan saya juga anggaplah saya berjasa ngebantu kamu ketemu dia,” beber Alief. Kendati demikian, Alif menuntut harta yang dirasa menjadi haknya.

“Akhirnya ya udah ‘Kita selesaikan yuk, kita beres-beres yuk’ saya bilang seperti itu," ujar Alif. "Kita beres-beres apa yang menjadi hak kamu, jadi hak kamu, apa yang menjadi hak saya, kamu harus kasih. Karena itu udah ada Undang-Undang nya, udah ada ketentuannya.”


Alif lantas mengungkit soal pengorbanannya pada Janet di masa lalu. Alif mengaku sempat tak diakui sebagai suami Janet untuk menunjang karier sang artis.

“Saya selama ini ngebelain tidak diangkat sebagai suami. Satu, saya disembunyikan, kedua, saya tidak punya anak, ditunda-tunda terus karena demi karier," terang Alif. "Sampai 10 tahun saya menikah, saya tidak punya anak, dan keluar saya cuma bawa motor.”

"Saya ngomong baik-baik karena kan ini juga gugatannya Janet kan. Akan dibicarakan secara kekeluargaan, saya tunggu tuh, ada enggak iktikadnya Janet secara kekeluargaan, saya tunggu,” ungkap Alief. “Terus juga ya udah dari situ saya anggap Janet udah berkecukupan gitu, karena melihat profil cowonya juga kan. Kalau misalkan saya, punya hati, punya pikiran.”

Kendati demikian, Alif merasa pantas untuk meminta haknya dari harta gono gini. “Kalau Janet dengan laki-laki biasa yang mungkin enggak punya pekerjaan segala macam, ya udah lah saya ikhlasin aja,” tandasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts