Chicho Jericho Sambut Hari Ulang Tahun Putri Marino Dengan Cara Romantis Ini
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chicho Jericho terlihat menyambut hari ulang tahun istrinya, Putri Marino dengan cara romantis. Momen tersebut lantas dibagikan oleh Chico lewat posingannya di Instagram.

WowKeren - Belum lama ini Putri Marino baru saja genap berusia 27 tahun pada Selasa (4/8). Lantas sebagai suami, Chico Jericho menyambut hari bahagia tersebut dengan cara romantis.

Melalui postingannya di Instagram, Chico terlihat membagikan potret masa kecil Putri hingga sang istri tumbuh dewasa dan memiliki seorang anak bernama Surinala. Yang mana kini buah cintanya tersebut semakin melengkapi kebahagiaan di dalam rumah tangga mereka.

Mengiringi unggahannya, Chico memanggil istrinya tersebut dengan panggilan sayang "Mama Nunit". Ia berdoa agar semua yang diimpikan oleh Putri dapat segera terwujud.


"Selamat ulang tahun Mama Nunit!" tulis Chico sebagai keteranagn pada foto postingannya. "Selamat menjadi seperti yang Kamu mimpikan di usia yang baru ini...Serta Mulia,penuh Cinta dan Kasih."

Tak ayal, postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat banyak netizen hingga rekan artis ramai menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Putri.

"Hbd @putrimarino GBU always," komentar Audy Item. "Ya ampun sama kaya Indra ultahnya. Happy Birthday @putrimarino," sahut Dian Sastro. "Dirgahayu sayangku. Doaku yang tulus untuk kesehatan dan kebahagiaanmu," timpal Widi Mulia (Widi Be3).

Chicho Jericho Sambut Hari Ulang Tahun Putri Marino Dengan Cara Romantis Ini

Instagram Story

Selain itu, salah seorang kerabat juga membagikan momen saat Chico memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Putri. Hingga kemudian momen tersebut dibagikan ulang oleh Chico di Instagram Story-nya.

(wk/lail)

You can share this post!