Rizky Billar 'Go Public' Ucap Ultah ke Lesty Kejora, Dinda Hauw Komentar Disindir Caper
Instagram/dindahw
Selebriti

Setelah dinanti-nantikan publik, Rizky Billar akhirnya memberikan ucapan kepada Lesty Kejora yang berulang tahun. Rizky pun mengunggah fotonya dengan Lesty di Instagram.

WowKeren - Lesti Andryani atau Lesty Kejora merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada Rabu (5/8). Meski Lesty mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa dari keluarga hingga teman-temannya, Rizky Billar menjadi sosok yang paling ditunggu.

Usai dinanti-nantikan, Rizky pun akhirnya mengunggah foto perdananya bersama Lesty di Instagram sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Aktor berusia 25 tahun tersebut juga menunjukkan video saat ia dan Lesty asyik bernyanyi lagu dangdut sambil bercanda tawa bersama.

"Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu, tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan," tulis Rizky di bagian keterangan Instagram. "Bonus slide 2,salam A N J A Y dari kita."

Tak ayak, postingan Rizky saat "go public" bersama Lesty tersebut langsung ramai dikomentari oleh belasan ribu netizen. Bahkan Dinda Hauw juga turut berkomentar untuk menggoda Rizky tentang sosok wanita yang diidamkan sang sahabat.


"Jadi ini yang di ceritain mau mendoakannya di sepertiga malam ?" bunyi komentar Dinda dengan akun @dindahw. "@dindahw Anjaaay .. Jangan mancing Din," balas Rizky.

Akan tetapi, komentar Dinda di postingan Rizky justru turut ditanggapi sinis oleh netizen lainnya. Pasalnya aktris berusia 32 tahun tersebut dianggap masih mencari perhatian terhadap Rizky, yang ia tinggal nikah dengan Rey Mbayang.

"Caper banget lo din," sindir akun @wild***ora_. "Dinda seolah tak terimaa. Rizky pandai ambil cuan jugaa," tambah akun @jun****spb. "Iya si dinda heran tuh org bukan nya ngurusin laki nya," sahut akun @indah******ansyah.

"@dindahw Nyaut2 Bae yak. Pdhal suda bukan siapa-siapa," ujar akun @afr****ni_. "Bacot bat dinda," imbuh akun @zulha*****melia. "Dindaaaaaaaaaa halu cemburuuuu, padal uda punya re BAMBANG," seru akun @nisyan*****svatii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait