Lemon
Lifestyle

Ada beberapa bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk mencerahkan kulit tubuh agar senantiasa bersih dan terawat. Penasaran apa saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah lemon dapat kamu manfaatkan untuk mencerahkan kulit secara alami, cepat dan permanen. Selain itu, kandungan antioksidan serta asam alpha hidroksi yang ada di dalamnya mampu menangkal radikal bebas akibat paparan polusi sehingga membuat kulit senantiasa sehat terawat.

Caranya sangat mudah, pertama oleskan perasan lemon pada kulit tangan dan kaki menggunakan kapas sebelum tidur. Diamkan selama 30 menit lalu bilas hingga bersih. Cara ini akan membuat kulit kamu terasa segar dan merona karena lemon dapat berfungsi sebagai media bleaching yang alami. Lakukan perawatan ini secara rutin, maka kamu akan merasakan manfaatnya.

Demikian delapan bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk memutihkan kulit tubuh. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami untuk mengatasi kulit kering. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang ampuh banget untuk melembutkan rambut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait