Digosipkan Soal Foto Ranjang, Siva Aprilia Bongkar Sifat Asli Zack Lee
WowKeren/Fernando
Selebriti

Siva Aprilia dan Zack Lee sempat menjadi perbincangan karena foto bareng di ranjang. Lantas kini Siva buka suara dan menjelaskan bagaimana sosok zack Lee yang ia kenal.

WowKeren - Belum lama ini Siva Aprilia jadi perbincangan warganet lantaran posting foto bersama Zack Lee. Kala itu netizen gagal paham kala melihat ranjang dan bantal di foto tersebut. Sejumlah netter pun sempat mengira keduanya punya hubungan spesial.

Kini Siva buka suara untuk menanggapi isu tersebut. Siva mengaku bahwa pada saat itu ia dan Zack tengah terlibat dalam kegiatan syuting webseries.

"Iya, banyak netizen pada salah paham sih. Mungkin karena scene-nya ada bantal gulingkan. Jadi aku mau bilang sekali lagi, kita lagi di lokasi syuting, kita lagi syuting webseries," ungkap Siva saat ditemui WowKeren di bilangan kapten Tendean, Kamis (6/8). "Disitu memang aku perannya seksi, nakal, jadi ada scene-scenenya kamar-kamar kayak gitulah. Nggak mungkin kalau asli abis dari kamar berdua terus posting."

Lantaran postingan tersebut, kini netizen jadi menaruh anggapan kurang baik pada sosok Zack Lee dan dirinya. Perempuan berusia 25 tahun ini lantas membeberkan sifat asli Zack Lee yang jarang diketahui publik.

"Iya banyak yang beranggapan, tapi aku temenan saja sama dia. Berteman baiklah," ujar Siva. "Mungkin banyak orang yang kenal Zack itu karena berita yang nggak enak ya, tapi kalau secara langsung aku kenal aslinya, orangnya baik banget."


"Di lokasi syuting bantu-bantu orang yang suka datang minta foto," tambah Siva. "Biasanya kan sombong kalau artis lain, nggak mau. Kalau dia ramah, jiwa sosialnya tinggi. Pastinya baik banget."

Siva lantas menceritakan seberapa jauh hubungan pertemanannya dengan Zack Lee. Bahkan ia mengaku mengenal sosok Zack Lee sebagai pria yang sangat baik dan ramah.

"Kenal dekatnya karena kemarin lagi syuting saja. Sebelumnya tahu-tahu aja," terang Siva. "Baik, dia ramah sih. Dia kenal teman aku cewek-cewek juga yang lain, nggak aku saja."

Meski begitu, Siva mengatakan bahwa Zack Lee tidak begitu menggubris berita miring soal dirinya. Kendati demikian, hingga saat ini ia dan mantan suami Nafa Urbach tersebut masih menjalin hubungan baik.

"Ya dia sempat WA aku, katanya beritanya cepat banget naiknya. 'Iya' aku bilang," papar Siva. "Makanya aku tanya dia dulu, ini gak apa apa diposting, karena kalau diposting pasti beritanya aneh-aneh. Cuma dia orangnya cuek sih, jadi santai saja."

"Nggak jaga jarak, biasa saja sih," pungkas Siva. "Cuma kan ini syutingnya baru 3 episode dan masih di-review, jadi belum ketemu lagi. Mungkin nanti kalau jalan webseries-nya ya ketemu lagi, biasa saja sih, nggak ada jarak."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru