Clara Gopa Dicurigai Idap Bipolar, Asisten Ungkap Kebiasaan Sang Artis
Instagram/claragopaduosemangka94
Selebriti

Aksi Clara Gopa yang belum lama ini nekat untuk mengakhiri hidupnya membuat asistennya, Billy, mencurigai bahwa artisnya tersebut tengah mengidap sakit mental bipolar.

WowKeren - Pedangdut Clara Gopa melakukan upaya bunuh diri karena depresi akibat sering menuai cibiran. Lantaran aksinya tersebut, kini Clara harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, Billy yang merupakan asisten Clara menduga artisnya itu juga mengalami gangguan bipolar atau perubahan emosional yang drastis. Sehingga tak heran bila kemudian personil Duo Semangka itu nekat mengakhiri hidup.

"Clara seperti punya kepribadian ganda, bipolar," kata Billy seperti dilansir dari Suara.com pada Kamis (6/8). "Kadang dia (Clara Gopa) seneng, waktunya sedih, sampe sedih banget."

Billy kemudian mencontohkan salah satu kebiasaan sikap Clara yang sering berubah-ubah. Salah satunya ketika ia mengetahui Clara yang menyukai Atta Halilintar.


Clara bisa mengakui sangat sayang pada Atta namun tak berselang lama ia malah menjadi marah-marah tanpa sebab. "Dia lagi sayang sama Atta, terus lima menit kemudian bisa sedih. Bisa juga marah-marah," papar Billy.

Hingga saat ini bipolar masih menjadi dugaan Billy. Sebab kondisi perubahan mood Clara Gopa belum dikonsultasikan pada ahlinya. Billy juga merasa takut jika saja Clara mendadak kembali marah-marah tanpa sebab. Pasalnya hal itu akan berdampak pada kondisinya.

"Sempet ada rencana (konsultasi), bilang itu tapi dia marah. Aku juga jadinya kan nggak berani," terang Billy. “Kepalanya bakal pusing, aku nggak mau itu terjadi," ucap Billy.

Kendati demikian, untuk saat ini Billy hanya bisa memantau kondisi artisnya. Namun bila keadaan Clara semakin parah, maka ia akan lekas memeriksakan Clara pada ahlinya. "Memang ada niat mau cek ke dokter," pungkas Billy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru