Aksi Percobaan Bunuh Diri Clara Gopa Berujung di Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Sang Pedangdut
Instagram/claragopaduosemangka94
Selebriti

Clara Gopa dilarikan ke rumah sakit karena upaya percobaan bunuh diri pada Selasa (4/8) lalu. Ia depresi karena terus-terusan dibully netizen gara-gara jadi pengusik hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Belum lama ini pedangdut Clara Gopa melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan menyayat urat nadinya. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit Malang, Jawa Timur untuk mendapat perawatan.

Setelah 2 hari mendapat perawatan intensif sejak Selasa (4/8), personel Duo Semangka itu pun diperbolehkan pulang ke rumah. Namun kini Clara mendapat pengawasan ekstra dari pihak keluarga.

"Sudah di rumah, lagi istirahat," kata Billy, asisten Clara Gopa pada Kamis (6/8) seperti dilansir dari Suara. "Clara juga ditemenin sama keluarga, dihibur supaya enggak ada pikiran negatif lagi."

Walau sudah pulang ke rumah, kondisi Clara masih lemah sehingga membutuhkan banyak istirahat. Ia juga mendapat dukungan dan semangat dari pihak keluarga agar lekas pulih.

"Keadaannya seperti orang sakit aja, lemas," sambung Billy. "Tapi pelan-pelan ceria karena kita kan juga support dia."


Diketahui Clara nekat melakukan percobaan bunuh diri akibat terus-terusan dihujat netizen. Mereka tidak suka karena Clara menjadi pengganggu hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebelumnya Clara memang sempat mengisyaratkan nekat merebut Atta dari Aurel.

"Clara kan suka sama Atta, tapi mereka enggak terima dan akhirnya menyerang dia," jelas Billy. "Imej penyanyi dangdut yang seksi, katanya enggak pantas buat Atta Halilintar."

Clara juga telah mengirim pesan pada Atta dan Aurel untuk minta maaf atas kelakuannya. Namun hingga saat ini tak diketahui pasangan kekasih itu membalas pesan tersebut atau tidak.

"Sudah DM minta maaf," imbuh Billy. "Tapi karena Instagram Clara hilang di-report netizen, aku nggak tahu ada balasan dari mereka (Atta dan Aurel) atau nggak."

Setelah kejadian yang dialami Clara, Billy berharap tak ada lagi netizen yang mem-bully. Ia juga menegaskan aksi percobaan bunuh diri kliennya bukan settingan.

"Buat netizen aku mewakili Clara Gopa, dia sudah minta maaf," tutur Billy. "Jangan bilang ini drama atau settingan. Apa yang diinginkan mereka, sudah dilakukan."

Billy pun kini membatasi penggunaan ponsel Clara pasca kejadian tersebut. "Main handphone sesekali aja, aku juga sudah tutup kolom komentar. Supaya enggak ada bully lagi," pungkasnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts