Akui Zack Lee Jadi Tipe Pria Idaman, Siva Aprilia Jawab Begini Saat Disinggung Soal  Nafa Urbach
WowKeren/Fernando
Selebriti

Siva Aprilia mengungkap respons Nafa Urbach setelah isu kedekatannya dengan Zack Lee mulai menyebar. Siva juga menjawab soal Zack Lee sebagai tipe pria idamannya.

WowKeren - Belakangan media sosial sempat dihebohkan dengan isu soal kedekatan Siva Aprilia dan Zack Lee. Kabar tersebut beredar setelah Siva memposting foto yang cukup kontroversial bersama Zack Lee. Tapi Siva pun akhirnya memberikan klarifikasi soal foto tersebut.

Siva menjelaskan bahwa dirinya kala itu tengah terlibat produksi web series dengan Zack Lee. Setelah kabar kedekatan Siva dan Zack Lee tersebar, nama Nafa Urbach pun mau tak mau ikut terseret. Pasalnya, Nafa merupakan mantan istri Zack yang hingga kini masih menjalin hubungan baik demi buah hati mereka.

Saat ditanya soal Nafa Urbach, Siva pun mengaku tak saling kenal. Siva juga mengaku banyak netizen yang menyebut nama Nafa ke dalam isu kedekatannya dengan Zack Lee. Siva menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berkomunikasi dengan Nafa setelah pemberitaan tersebut.

"Nggak kenal (Nafa Urbach), nggak kenal. Nggak ada komunikasi apa-apa. Nggak ada (komentar), nggak ada. Cuma banyak netizen yang mention ke dia saja," ungkap Siva Aprilia saat ditemui WowKeren di bilangan kapten Tendean, Kamis (6/8). "Soalnya nggak lama habis aku posting sama Zack, besoknya kan Zack Story sama dia (Nafa) juga. Masak-masak apa segala macam. Mereka masih hubungan baik juga, jadi nggak ada masalah apa-apa."


Siva menegaskan hanya berteman dengan Zack Lee. Ia mengungkap bahwa Zack adalah orang yang supel dan nyambung saat diajak mengobrol. Mereka sering mengobrol di lokasi syuting tapi belum pernah pergi berdua saja.

"Aku senang saja temenan sama dia (Zack Lee). Soalnya orangnya supel, suka cerita-cerita, jadi kalau ngobrol nyambumg. Kita juga kalau cerita rame-rame," jelas Siva. "Kuta belum sih yang jalan berdua doang, ngobrol di lokasi syuting saja."

Meski mengakui jika Zack masuk kriteria tipe pria idamannya, Siva mengaku tak ingin memiliki hubungan lebih dengan Zack. Siva juga menyikapi santai gosip yang beredar soal dirinya yang memiliki hubungan khusus dengan Zack Lee.

"Hahaha iya lumayan (tipe idaman) sih. Cuma nggaklah, temenan saja. Ya santai saja sih (soal gosip). Cuma wajarnya mungkin karena scene-nya dikasir, jadi ya kalau netizen yang suudzon pasti komennya yang aneh-aneh," pungkas Siva. "Cuma balik lagi aku ngomong, itu lokasi syuting saja. Santai saja sih."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait