Momo Geisha Kabarkan Hamil Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat Dari Rekan Artis
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha memperlihatkan tes kehamilan dengan tanda dua garis yang berarti positif hamil. Postingan Momo berikut ini pun langsung diserbu dengan ucapan selamat.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Momo Geisha yang mengumumkan tengah hamil anak kedua. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram miliknya pada Kamis (6/8). Dalam foto, Momo memajang foto putri sulungnya, Sheena Gabriella Aurora Samudra atau akrab disapa Briell lengkap dengan testpack bertanda positif.

"Hi kakak Briell :) ..." tulis Momo. "Aku berdoa untuk anak ini, dan TUHAN telah memberikan kepadaku apa yang aku minta kepadanya, maka sekarang aku berikan dia kepada TUHAN, sebab seluruh hidupnya akan diberikan kepada TUHAN." (1 Samuel 1: 27-28)."

Postingan Momo langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat pada perempuan pemilik nama asli Narova Morina Sinaga itu.


"Selamet yoooo !!!!" tulis Maia Estianty. "Congratulation," sambung Shandy Aulia. "Congratssssss moooooo," imbuh Ussy Sulistiawaty. "Congrats Momo," seru Cathy Sharon. "Wowwwwww Congrats Momo," tulis Alice Norin. "Yeaaaaaauuuuy selamaat darliing," komentar Vicky Shu. "Congrats edaa," tambah Duma Riris. "Wowwww congratssss k @therealmomogeisha Gbu and fam yaaa sehat2 k momo n debay nyaaaa," imbuh Tina Toon. "Selamat ya," tambah Inul Daratista.

Untuk diketahui, setelah berkeluarga dan memiliki anak, Momo memutuskan untuk menepi sementara dari dunia hiburan. Momo ikut sang suami, Nicola Reza Samudra tinggal di Malang, Jawa Timur. Meski sudah tidak aktif manggung dan tampil di layar kaca, Momo cukup rajin membagikan potret kegiatannya lewat Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait