Cantik Gak Ketulungan, Ternyata Raline Shah Pernah Obsesi Jadi Miss Universe Tapi Terhalang Ini
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah menceritakan soal keinginannya yang pernah terobsesi menjadi Miss Universe. Ia bahkan sampai mengikuti ajang Puteri Indonesia 2008, namun sayang tak meraih posisi pertama.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok cantik Raline Shah? Tak hanya berbakat di dunia modelling, Raline Shah juga berhasil sukses menjadi aktris papan atas Tanah Air. Sukses dalam berbagai karier yang dijalaninya, siapa sangka jika wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini pernah terobsesi ingin menjadi Miss Universe.

Keinginannya itu coba ia wujudkan dengan berbagai cara. Terjun ke dunia modelling, sampai mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia. Pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah ini merupakan finalis Puteri Indonesia 2008. Meski tak berhasil mendapat juara satu, Raline yang saat itu mewakili Sumatera Utara berhasil menjadi Puteri Indonesia Favorit.

Namun, keinginan Raline untuk menjadi Miss Universe tampaknya belum bisa ia wujudkan sampai sekarang. Salah satu alasannya adalah karena ia yang memiliki sikap tomboi sedari kecil. Pemain "5 CM" itu mengatakan dulu sering berpetualang di alam terbuka dengan ayah dan dua saudara laki-lakinya.

"Nggak sama sekali (feminin), karena adik cowok aku dua, terus papa aku tuh kalau ajak liburan nggak pernah kayak shopping, kita selalu pergi mancing, diving, selalu bikin kulit ireng, selalu outdoor selalu dengan alam," ujar Raline Shah mengutip Insetlive, Jumat (7/8).


Rupanya selain menjadi penghalang, sikap tomboi Raline saat kecil yang justru membuat ia bermimpi untuk menjadi wanita feminim. Dari sinilah mimpi Raline menjadi seorang Miss Universe pertama kal muncul. "Cita-cita masa kecil aku jadi astronot sama jadi Miss Universe, karena aku saking tomboinya kayak 'gimana pakai heels dan sebagainya'," jelasnya.

Cita-cita itu pun semakin ingin diwujudkan Raline lantaran beberapa pemenang Miss Universe pernah mengunjungi museum milik ayahnya yang ada di Medan. Pertemuannya dengan para pemenang Miss Universe itu juga diakuinya sangat berkesan dan menginspirasi hingga sekarang.

"Semuanya kalau setelah Miss Universe competition biasanya datang ke Medan ke museum bapak aku, jadi dengan ketemu dengan mereka jadi aku terinspirasi 'aku harus coba nih one day'," kenang Raline.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts