Ramal Nasib Lesty Kejora dan Rizky Billar, Mbak You Ungkap Ada Kedok Tersembunyi
Selebriti

Mbak You kembali meramalkan masa depan artis, yakni Lesty Kejora dan Rizky Bilar. Lantas apakah Lesty dan Rizky bisa berjodoh dalam penerawangan Mbak You?

WowKeren - Lesti Andryani atau Lesty Kejora masih terus disorot terkait kedekatannya dengan aktor Rizky Billar. Bahkan keduanya kian dekat, saat Rizky hadir ke acara ulang tahun Lesti pada Rabu (5/8) sekaligus memberikan kado mahal.

Nasib hubungan Lesti dan Rizky pun sudah diterawang oleh banyak paranormal hingga ahli tarot. Kali ini, giliran paranormal kondang Mbak You yang mengungkapkan hasil penerawangannya terhadap nasib hubungan Lesty dan Rizky di masa depan.

Menurut penerawangan Mbak You, hubungan Lesty dan Rizky saat ini masih sebatas berteman. Namun Mbak You curiga terhadap sikap Lesty yang menyambut perlakuan manis Rizky hanya kedok belaka untuk melupakan sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin.

"Kalau menurut saya, belum ada hubungan yang spesial. Baru energi pertemanan, saling menjajaki," ungkap Mbak You dalam acara "One Man Show" yang dipandu oleh Tukul Arwana pada Kamis (6/8). "Tapi Rizky-nya harus lebih yang serius. Jangan terlalu banyak cengengesan. Untuk yang Lestynya jangan terlalu yang berbunga-bunga sekali, karena untuk menutupi hatinya sebenarnya tidak seperti itu."


Lebih lanjut, Mbak You memberikan pesan kepada orangtua Lesty terutama ayahnya, Endang Mulyana. Menurut Mbak You, Endang harus lebih terbuka untuk menerima calon suami Lesty selanjutnya.

"Dan orangtuanya lebih bisa open untuk menerima pasangan Lesty selanjutnya," sambung Mbak You. "Karena yang penting pribadi, bukan soal fisik, tapi pribadi yang harus lebih diutamakan."

Sebelumnya beredar isu bahwa Endang menolak lamaran Rizki untuk menikahi Lesty karena faktor harta. Namun Endang justru menunjukkan sikap terbuka terhadap Rizky saat mendekati Lesty, hingga kabarnya sudah memberikan restu.

Sementara itu, kedekatan Lesty dan Rizky memang bermula saat keduanya dijodoh-jodohkan netizen. Pasalnya Lesty dan Rizky ditinggal menikah oleh orang-orang yang pernah dekat dengan keduanya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait