Cut Meyriska Tampil Bak Ibu Peri di Pemotretan Terbaru Bareng Anak, Tulis Pesan Mengharukan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska melakukan pemotretan pertama bersama sang putra, Shaquille Kaili Danuarta. Mengusung tema ibu beri, ia tampak memukau mengenakan busana seraba putih ditambah sayap bidadari raksasa.

WowKeren - Kehiudpan rumah tangga Cut Meyriska semakin lengkap dengan kehadiran putra pertama mereka yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Menjadi orangtua baru, Cut Meyriska dan Roger terlihat sangat menikmati peran barunya.

Belum lama ini, Cut Meyriska melakukan pemotretan terbarunya bersama baby Shaquille. Mengusung konsep ibu peri, perempuan yang akrab disapa Cika ini tampil dengan baju dan hijab serba putih, senada dengan baby Shaquille yang berada di gendongannya. Tak hanya itu, sayap raksasa juga menghiasi punggung istri Roger ini yang semakin menambah indah hasil pemotretannya kali ini.

Foto-foto tersebut langsung dibagikan oleh Cika di laman Instagram pribadinya, Kamis (6/8). Bersamaan dengan itu, Cika menuliskan kisah tentang "malaikat" yang bernama ibu. Kisah itu menunjukkan percakapan seorang anak dengan Tuhan sebelum dilahirkan ke bumi ini.


"Seorang bayi bertanya kepada Tuhan 'Mereka berkata akan mengirimku ke bumi besok, tapi bagaimana aku akan tinggal di sana sedangkan aku kecil dan tak berdaya?'. 'Malaikatmu akan menunggumu dan menjagamu,'" tulis Cut Meyriska. "Lagi anak itu bertanya 'Dan bagaimana aku akan mengerti jika mereka berbicara kepadaku jika aku tak tahu bahasa mereka?' Tuhan berkata 'Malaikatmu akan memberitahukan kepadamu kata-kata yang paling manis dan indah yang pernah kamu dengar, dan dengan sabar dan peduli, malaikatmu akan mengajarimu cara berbicara'."

Setelah banyak pertanyaan, Cika menutup kisahnya dan menuliskan jika sang malaikat yang dimaksud tak lain adalah sosok yang dipanggil ibu. "Let’s celebrate motherhood," pungkasnya seraya menandai akun Instagram sang buah hati.

Unggahan Cika ini sukses membuat warganet gemas sekaligus terharu saat membaca caption yang ditinggalkannya. Pujian untuk manisnya pemotretan terbaru Cika dan baby Shaquille sontak berhamburan. Netizen yang berurai air mata terenyuh membaca tulisan istri Roger juga tak ketinggalan meninggalkan jejak mereka.

"MasyaAllah, auto mewek baca caption nya," komentar akun @juwita******. "Masyaallah gemesnya," sahut akun @ima*****. "Cantiknya Cika bidadari Shaquille," puji netter lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts