Dul Jaelani Marah Saat Diminta Pilih Amanda Caesa Atau Tiara Anugrah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dul Jaelani menceritakan bagaimana hubungan kedekatannya dengan Amanda Caesa. Namun ia mendadak marah ketika diminta untuk memilih antara Amanda atau Tiara Anugrah.

WowKeren - Belakangan ini Dul Jaelani santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Amanda Caesa. Bahkan Maia Estianty disebut-sebut akan menjodohkan anak bungsunya tersebut dengan putri Parto itu.

Menanggapi hal tersebut, Dul mengaku tak masalah bila dijodohkan oleh ibunya. Ia bahkan berharap nantinya ada salah satu wanita yang bisa cocok menjadi kekasihnya.

"Selain gemar menulis aku kan gemar berkawan dengan wanita, jadi kalau mau jodoh-jodohin silahkan," ungkap Dul Jaelani saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8). "Yah aku seneng aja kalau bunda nyariin aku jodoh. siapa tahu dari banyak wanita yang dijodohkan ada satu yg cocok."

Sementara itu, Dul juga sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Tiara Anugrah. Namun Dul tiba-tiba saja marah ketika ditanya untuk memilih antara Amanda atau Tiara.


Menurut Dul, seorang wanita bukanlah sebuah objek. Sehingga kurang sopan rasanya bila menjadikan perempuan sebagai pilihan. "Aku marah sama kamu karena wanita bukan pilihan loh, bukan objek loh. aku marah sama kamu, kamu gak boleh nanya gitu lagi loh karena wanita bukan objek atau pilihan," terang Dul.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani ini lantas menerangkan apa yang ia sukai dari sosok Amanda. Dul mengaku bahwa ia dan Amanda memiliki banyak kesamaan.

"Kalau sosok Amanda Caesa, aku suka anaknya karena satu frekuensi," papar Dul. "Dia suka bikin lagu, dia suka nulis puisi yah hampir sama kayak aku banyak kesamaan. Itu aja lah."

Dul lantas mengungkapkan sejauh mana hubungan kedekatannya dengan Amanda. Ia bahkan mengakui kalau dirinya sering jalan berdua dengan Amanda meski hanya untuk sekedar mencari buku.

"Kedekatannya asik karena aku suka berkawan dengan banyak wanita," pungkas Dul. "Sering, sering, kemarin baru ke mall kita ke Gramedia nyari buku."

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts