Dwi Andhika Bicara Soal Nasib Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota, Jawab Begini Saat Ditanya Kapan Nikah
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Narkoba Vanessa Angel

Dwi Andhika mengungkapkan pendapatnya soal kasus hukum yang menimpa sahabatnya, Vanessa Angel. Andhika kemudian juga menjawab pertanyaan soal rencana menikah.

WowKeren - Vanessa Angel kemarin mendapat putusan menjadi tahanan kota terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Salah satu sahabat sekaligus mantan kekasih Vanessa, Dwi Andhika, pun memberikan tanggapannya mengenai putusan tersebut.

Andhika pun mengaku selalu berpikir positif pada orang-orang terdekatnya. Sebagai seorang sahabat, Andhika pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk penyelesaian masalah yang sedang dihadapi Vanessa Angel.

"Ya balik lagi, apa pun yang terjadi sama orang-orang terdekat gue, gue yakin mereka merupakan warga negara yang baik dan benar menjalani proses apapun," ujar Dwi Andhika saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Jumat (7/8). "Sebagai temen, sahabat, apapun, cuman bisa mendoakan yang terbaik dan memberikan semangat dan menjadi pembelajaran buat kita semua."



Dwi Andhika pun menjadikan peristiwa yang dialami Vanessa sebagai pembelajaran untuk dirinya sendiri. Mengetahui jika Vanessa membawa putranya yang masih bayi untuk mengurusi kasus hukumnya, Andhika mengaku ikut terharu dan senang keluarga sahabatnya itu terlihat bahagia.

"Kemarin sempet ketemu juga seneng ngelihat mereka happy ya semoga kita semua terlepas dari semua masalah. Jujur gue cuman bisa berdoa buat mereka semua," sambung Dwi Andhika. "Karena drama itu selalu ada intinya mendoakan bisa melewati masalah itu. Menjadi pribadi yang lebih baik lagi."

Sementara saat disinggung soal pasangan dan pernikahan, Andhika mengaku sedang sedang dekat dengan dirinya sendiri. Apalagi semenjak pandemi Covid-19 berlangsung, Andhika mengaku mulai belajar memahami diri sendiri dan berusaha selalu berpikir positif.

"Lagi deket sama diri gue sendiri aja. Tapi semenjak pandemi kemarin gue memanfaatkan memikirkan sepositif mungkin ternyata Tuhan memberikan waktu untuk gue lebih baik lagi," jelas Andhika. "Karena gue sering terlalu memikirkan orang lain. Ternyata gue lupa kalo sebelum sayang sama seseorang gue harus sayang sama diri sendiri dulu. Jadi intinya tujuan orang berbeda, tujuan gue adalah ngebahagiain orang tua. Gue nggak terlalu peduli sama itu (nikah)."

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts