Ravi Tulis Postingan Ini Usai Hongbin Diumumkan Keluar dari VIXX, Netizen Beri Dukungan
Selebriti

Ravi menulis postingan via Instagram Story setelah Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Hongbin memutuskan untuk meninggalkan VIXX. Tak sedikit netizen yang turun memberikan komentar.

WowKeren - Pada Jumat (7/8), Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Hongbin telah resmi meninggalkan VIXX. Tak lama setelah setelah pengumuman tersebut, Ravi yang merupakan mantan rekan satu grupnya mengunggah sebuah postingan via Instagram Story.

"Aku merasa bahwa aku harus berhati-hati dalam membicarakan hal ini. Saat ini, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang ada di sisiku dan aku ingin semua orang yang mendukung agar memiliki lebih banyak momen bahagia daripada luka. Aku berharap semua orang merasakan malam yang nyaman," tulisnya.

Ravi Tulis Postingan Ini Usai Hongbin Diumumkan Keluar dari VIXX, Netizen Beri Dukungan

Source: Instagram

Sebelum ini lewat pernyataan resminya, Jellyfish Entertainment bahwa Hongbin sendiri yang ingin keluar dari VIXX. Setelah melakukan diskusi dengan hati-hati, member lain menghormati keinginan tersebut. Agensi menegaskan VIXX akan tetap aktif dengan 5 member.


Hongbin sendiri awal tahun ini mendapat masalah besar dengan fans grup idol lain. Penyanyi kelahiran 1993 itu melakukan siaran live dalam kondisi mabuk dan blak-blakan mengkritik grup idol lain seperti SHINee, INFINITE, EXO dan Red Velvet.

Di sisi lain, postingan Ravi ini menjadi perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk pemilik nama asli Kim Wonshik tersebut serta para member VIXX yang lain.

"Sangat menjengkelkan kalau ada orang yang menyebabkan masalah dan orang lain yang meminta maaf," komentar netizen. "Aku sangat kesal... Pasti sulit bagimu," kata netizen lainnya. "Bagaimana mereka berdua bisa begitu berbeda padahal mereka seumuran?" ujar yang lain.

"Kau orang yang baik, Ravi! Aku berharap yang baik untuk semua member VIXX," kata netizen. "Aku berharap VIXX dan penggemar bahagia," komentar yang lain. "Ravi pasti mengalami masa sulit untuk waktu yang lama..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait