Didi Riyadi Hobi Tag Artis Wanita di Media Sosial, Mau Ngetes?
Instagram/didiriyadi_official
Selebriti

Didi Riyadi mengungkap salah satu kebiasaannya menandai selebriti wanita saat mengunggah postingan di sosial media. Didi Riyadi pun menjelaskan alas di balik tindakannya itu.

WowKeren - Didi Riyadi menjadi salah satu selebriti pria Tanah Air yang masih betah melajang hingga saat ini. Sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi hingga kini mengaku masih belum memiliki tambatan hati. Tapi ternyata Didi memiliki kebiasaan unik menandai artis wanita saat memposting sesuatu di media sosial.

Hal itu terungkap saat Didi menjadi bintang tamu di channel YouTube milik presenter kondang, Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu, Melaney mempertanyakan soal Didi yang menandai dirinya di salah satu postingannya. Padahal dalam postingan tersebut, Didi hanya mengunggah foto selfie dirinya saja.

"Gue pingin nanyak nih, loe kok bisa nge-tag foto yang ini ke gue, padahal itu foto lo selfie sendiri," tanya Melaney dalam video yang diunggah pada Jumat (7/8/) dilansir dari Matamata.com. "Lah kita kan baru sekali ketemu ya saat itu."


Didi Riyadi pun cengengesan dan merasa tidak ada yang salah saat menandai foto ke teman sendiri. Rupanya, aksi Didi menandai Melaney adalah untuk menguji apakan ibu dua anak tersebut peduli padanya atau tidak.

"Ya kan udah saling kenal nih, gue cuman mau lihat aja loe perhatian nggak sama gue, ya kan banyak teman artis udah follow-follow-an tapi nggak pernah nge-like foto," jelas Didi. "Banyak yang begitu jadi banyak artis yang saya tag foto saya."

Mendengar jawaban dari Didi membuat Melaney senyum-senyum sendiri. Didi Riyadi pun mengaku bukan hanya pernah menandai foto selfie-nya pada Melaney Ricardo saja. Tetapi Didi juga melakukannya pada banyak artis yang lain juga, bahkan Ayu Ting Ting pun pernah ia tandai dalam postingannya.

Seperti yang diketahui, Didi Riyadi merupakan seorang musisi dan aktor yang sudah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Drummer dari band Element ini diketahui ikut bermain dalam sinetron terkenal tahun 90-an "Jin dan Jun".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru