Dicibir Pasca Bagikan Momen Dinda Hauw Salat Tahajud, Rey Mbayang Balas Begini
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang sempat mendapatkan cibiran pasca membagikan momen saat Dinda Hauw salat Tahajud. Lantas kini Rey buka suara untuk menanggapi cibiran tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Rey Mbayang sempat terlihat membagikan momen saat istrinya, Dinda Hauw melaksanakan salat Tahajud. Namun siapa sangka bahwa ternyata postingan tersebut malah menuai komentar miring dari netizen.

Hal itu diketahui dari unggahan Rey di Instagram Story yang membagikan tangkapan layar dua komentar netizen. Terlihat bagaimana seorang netter bisa menanggapi postingan Rey dengan reaksi positif dan satunya lagi memberikannya cibiran.

Rey lantas membuat perbandingan dari tangkapan layar komentar netizen tersebut. "Ada yang selalu mengambil sudut pandang baik karena memang orangnya positif. Ada juga yang tanpa disadari hatinya sudah tumbuh benih penyakit," tulis Rey sebagai keterangan pada unggahannya.

Lebih lanjut, Rey juga terlihat menanggapi soal cibiran netizen yang sering mengomentari soal rumah tangganya dengan Dinda. Meski begitu, Rey mengaku tetap bersyukur karena kebanyakan dari followers-nya lebih sering berpikiran positif.

"Maaf, ya. Aku enggak memandang teman-teman yang follow cuma sekadar lucu-lucuan aja, tapi menganggap itu tanggung jawab, mau dibawa ke arah mana yang mem-follow kita," papar Rey dalam unggahan Instagram Story-nya yang lain. "Aku selalu yakin, semua balik lagi ke niat. Dan yakin juga lebih banyak hati-hati bersih di luat sana yang menanggapinya dengan positif."

Dicibir Pasca Bagikan Momen Dinda Hauw Salat Tahajud, Rey Mbayang Balas Begini

Instagram Story


Rey lantas menjelaskan bahwa selama ini ia selalu ingin membagikan hal positif untuk para pengikutnya di media sosial. Namun sayangnya unggahan tersebut sering dipandang kurang baik oleh netizen.

"Contoh aku posting kemesraan dengan istri. Dengan harapan, banyak di luar sana melihat ternyata menikah itu indah, tukar perhatian tanpa ada beban karena HALAL," papar Rey. "Tapi, pasti ada juga yang komentar, 'Biar apa?' Norak?"

Dengan bijak, Rey lalu mengingatkan netizen bahwa perkataan adalah cerminan diri. Rey juga menjelaskan bagaimana setiap perkataan dan perbuatan yang baik maupun buruk akan kembali pada dirinya masing-masing.

"Aku yakin, pasti kita semua sangat ingin memiliki keluarga yang nyaman, damai, dan romantis," pungkas Rey. "Dari sinilah kita belajar, jangan malah menghujat. Pernahkah kalian terpikir akibat dari hujatan yang menurut kalian biasa aja, tapi dampaknya sebesar apa, bahkan pasti berdampak ke kehidupan kalian karena apa yang kita lakukan sebenarnya cepat atau lambat akan kembali ke kita."

Rey kemudian berharap agar postingannya soal ibadah bisa mendapatkan respon yang positif. Ia juga menegaskan bahwa dirinya dan Dinda tak pernah marah meski sering mendapatkan komentar negatif.

"Sesibuk-sibuknya kita, ibadah tetap yang utama," tukas Rey. "Kita enggak marah, kok. Sama sekali enggak. Justru bersyukur dikasih ruang untuk berbagi cerita, sekalian jadi ladang dakwah buat kita karena kita sama-sama punya prinsip, 'Manusia yang memanusiakan manusia yang lain.'"

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts