Gading Marten Beber Alasan Pilih-Pilih Tawaran Untuk Tampil Di TV
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengaku menerima banyak tawaran untuk mengisi program acara di televisi namun ia enggan menerimanya. Lantas kini Gading menceritakan alasan menolak berbagai tawaran tersebut.

WowKeren - Sejak memiliki channel YouTube sendiri, Gading Marten menjadi jarang terlihat tampil di layar kaca. Lantas baru-baru ini mantan Gisella Anastasia itu menceritakan alasan ia belum mau menerima berbagai tawaran untuk mengisi sebuah acara di televisi.

Sebelumnya Raffi Ahmad menanyakan alasan Gading menolak tawarannya untuk turut mengisi di program acara "The Sultan" SCTV yang ia bintangi bersama Andre Taulany. Gading lantas mengakui bahwa ia belum menemukan tawaran program acara yang tepat untuknya. Padahal yang datang menghampirinya untuk mengisi program acara TV cukup banyak.

"Gua belum menemukan yang pas aja buat gue," ujar Gading seperti dikutip dalam video di channel Kuy Entertainment, Minggu (9/8). "Sebenarnya kaya Raffi izin empat bulan semuanya ditawarin ke gue Fi. Jadi yang gantiin Raffi gue."

Putra Roy Marten ini lantas mengaku bahwa ia ingin bekerja sesuai dengan keinginan hati. "Cuma belum-belum mood-nya lagi belum ke situ. Kan bisa saja ya sudah deh duitnya aja. Cuma gue kerja pakai mood," terang Gading.


"Pengen jadi artis digital aja atau bintang tamu pun gak mau?" tanya Raffi. Gading lantas mengatakan bahwa ia bisa saja menerima semua tawaran kerja hanya untuk mendapatkan uang.

Namun ternyata untuk saat ini Gading merasa enggan untuk hanya sekedar menjadi bintang tamu. "Justru gue pinginnya punya program sendiri kalau cuma bintang tamu ngapain cuma selewat-selewat doang gue maunya jadi host juga," tutur Gading.

"'The Sultan' (host) tiga orang. Jadi kalau TV nya gak mau bikin tiga, Gading, Raffi, Andre, kita bikin sendiri, 'The Kuy'," ujar Gading lantas tertawa. "Bisa," sahut Raffi antusias mengingat belakangan acara TV mengambil dari konten YouTube.

"'Semprot' aslinya bagus itu, tawarin ke TV pasti gue jamin pasti ada yang ngambil," tambah Raffi. "TV nya mau, asal gak ada Uus, loe tahu temen kita yang satu itu kan?" kelakar Gading.

Namun menurut Raffi, ungkapan hingga sikap yang sekiranya tidak layak tayang di TV masih bisa diantisipasi dengan diedit bila syutingnya tapping. "Kalau tapping kan gak apa apa, bisa diedit," pungkas Raffi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts