Trio Maknae BTS Pernah Kena Rumor Kencan Konyol dengan Idol-Idol Cantik Ini
Selebriti

V, Jungkook dan Jimin yang merupakan member termuda BTS pernah terlibat rumor kencan dengan idol-idol cantik. Namun alasan di baliknya cukup konyol dan mengada-ada.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) sering terlibat dalam rumor sepanjang waktu, dan tidak terkecuali rumor kencan. V, Jungkook dan Jimin BTS yang merupakan member termuda khususnya pernah terlibat rumor kencan dengan idol-idol cantik. Namun alasan di baliknya cukup konyol dan mengada-ada.

Member termuda Jungkook pernah digosipkan berkencan dengan Sana TWICE ketika menjadi MC spesial untuk "Music Core". Ada interaksi manis antara keduanya saat Jungkook memberi tahu Sana bahwa ia adalah tipe idealnya. Beberapa mulai berspekulasi bahwa keduanya berpacaran karena hal ini, tapi tidak ada bukti kuat yang mendukung dan akhirnya rumor hilang dengan sendirinya.

Jimin di sisi lain pernah terlibat rumor kencan dengan dua idol. Pertama dengan Seulgi Red Velvet. Alasan utama keduanya terlibat dalam rumor adalah karena kesamaan antara postingan media sosial mereka. Ada juga spekulasi karena mereka mengenakan pakaian serupa. Itu sampai pada titik di mana penggemar mulai membantah klaim ini karena betapa muaknya mereka.

Trio Maknae BTS Pernah Kena Rumor Kencan Konyol dengan Idol-Idol Cantik Ini 1

Source: Koreaboo

Selain Seulgi, Jimin juga pernah digosipkan berkencan dengan Jeongyeon TWICE. Rumor bermula saat penggemar menyadari bahwa interaksi keduanya agak aneh. Suatu saat, Jeongyeon memasang ekspresi kesal saat Jimin tiba-tiba muncul di siaran. Beberapa mulai berspekulasi bahwa keduanya berkencan di masa lalu, tapi putus tidak dengan baik-baik. Namun ini hanya rumor dan mungkin saja keduanya memang tidak mengenal satu sama lain.


Rumor kencan V tampaknya agak lebih terpercaya dari Jungkook dan Jimin karena diberitakan tabloid Korea. V terlibat rumor kencan dengan Joy Red Velvet ketika sebuah tabloid Korea bernama Korean Daily merilis sebuah artikel yang mengklaim bahwa mereka sedang berkencan. Rumor ini segera ditutup oleh netizen, karena mereka menyatakan bahwa foto Joy dan V bersama adalah foto hasil editan penggemar.

Trio Maknae BTS Pernah Kena Rumor Kencan Konyol dengan Idol-Idol Cantik Ini 2

Source: Koreaboo

Saat itu Korean Daily memberitakan, "BTS dan Red Velvet menjadi dekat karena mereka sering bertemu satu sama lain selama promosi internasional dan acara penghargaan mereka. Menurut cerita, V dekat dengan Baekhyun EXO dan dialah yang memperkenalkan Joy dan V. Joy dan V telah menjaga hubungan mereka dengan saling mengirim pesan secara pribadi. Gambar keduanya bersama-sama menjulurkan bibir seolah-olah akan saling mencium."

Selain trio maknae, member BTS yang pernah terkena rumor kencan konyol adalah Jin. Member tertua BTS itu digosipkan berpacaran dengan komedian Lee Guk Joo.

Keduanya terlibat dalam rumor kencan ketika komedian Jo Se Ho bercanda bahwa Lee Guk Joo berkencan dengan trainee idol tampan. Netizen kemudian berspekulasi bahwa trainee idol tampan ini adalah Jin, karena mereka cukup dekat. Itu sampai pada titik di mana Lee Guk Joo harus meluruskan rumor dengan menyatakan bahwa ia dan Jin hanyalah teman dekat.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru