Tak Berjodoh dengan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih Ajak Nagita Slavina Besanan
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Meski hubungannya dengan Raffi Ahmad tak sampai ke jenjang pernikahan, Tyas Mirasih tetap berteman baik dengan sang mantan kekasih sekaligus Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad diketahui sempat berpacaran dengan sejumlah artis cantik sebelum menikahi Nagita Slavina. Salah satu mantan kekasih Raffi yang tetap menjalin hubungan baik adalah Tyas Mirasih.

Bahkan belum lama ini, Tyas mengajak Nagita untuk menjadi besan dengan menjodohkan "anak" mereka. Bukan anak sungguhan, istri Raiden Soedjono tersebut ingin menjodohkan kucingnya dengan kucing peliharaan baru milik Nagita.

Seperti diketahui, Nagita telah membeli dua ekor kucing baru yang berasal dari Rusia serta Ukraina. Tyas pun berkomentar di foto Nagita saat menggendong kucing betina dari ras Scottish Fold yang diberi nama Mayonaise.

Tak Berjodoh dengan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih Ajak Nagita Slavina Besanan

Instagram


"Cewe apa cowo? Ayo realisasikan besanan yg gagal dulu," bunyi komentar Tyas dengan akun tyasmirasih. Namun Nagita maupun Raffi masih belum terlihat membalas komentar Tyas tersebut.

Sementara itu, Tyas sendiri diketahui memiliki beberapa kucing peliharaan dari berbagai macam ras yang berbeda. Mulai dari kucing berjenis Scottish Fold, Munchkin, hingga Kinkalow Munchkin.

Nagita memang membeli kucing Scottish Fold tersebut di Rusia sejak April 2020 lalu. Namun akibat adanya pandemi COVID-19, ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut harus bersabar selama beberapa bulan menantikan sang kucing kesayangan tiba di Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, kucing peliharaan Nagita tersebut bisa mencapai harga Rp29 juta. Kucing tersebut pun dilengkapi dengan sejumlah dokumen, mulai dari silsilah keturunan, paspor, hingga dipasang chip khusus.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait