Tretan Muslim 'Puji' Lesti dan Rizky Billar yang Sukses Puncaki Trending YouTube
Instagram/tretanmuslim/lestykejora
Selebriti

YouTube's Got Talent yang juga menampilkan Tretan Muslim dan banyak artis kenamaan Tanah Air harus puas dengan posisi kedua dan ketiga trending Indonesia.

WowKeren - Tretan Muslim membicarakan soal trending YouTube di Indonesia belakangan ini. Tretan menyoroti lagu Lesti Andryani dengan tajuk "Kulepas Dengan Ikhlas" yang seolah tak terkalahkan. Apalagi dengan dipilihnya Rizky Billar sebagai model video musik Lesti tersebut.

Tretan kemudian membandingkan dengan konten YouTube's Got Talent di kanal YouTube milik Andovi da Lopez & Jovial da Lopez yang berada di posisi kedua dan ketiga. Padahal dalam dua konten tersebut, banyak artis terkenal yang terlibat. Oleh sebab itu, Tretan menaruh hormat pada kesuksesan lagu Lesti yang dibintangi Rizky Billar.

"Youtuber, dancer, stand up comedian, penyanyi dll bergabung msh kalah dengan Lesti (juara dangdut academy) dan Rizky Billar (siapapun orang ini) yang bisa memuncaki trending," tulis Tretan pada Selasa (11/8). "Respect kpd mereka .. I mean real respect."


Tretan Muslim \'Puji\' Lesti dan Rizky Billar yang Sukses Puncaki Trending YouTube

Twitter

Cuitan Tretan rupanya dianggap sebagai sindiran untuk Lesti dan Rizky Billar. Warganet lantas terbagi menjadi dua sisi pro dan kontra. Beberapa warganet menganggap Tretan dan teman-temannya hanya menyindir, sedangkan Lesti jelas membuat sebuah karya.

"Rizki billar siapapun dia.. aku kg ga kenal kok.. Memang konten sensasi lebih menjual daripada konten berbobot dan cerdas, nanti bikin konten ditinggal nikah sambil beli cupang aja kalian Hahahaha," komentar akun @Dindoo. "Makanya bikin drama dong. Coki jatuh cinta dengan kekeyi," sahut akun @galunkarkandra.

"Lah dancer, penyanyi, dll disitu kan cuma nyindir dan ngelawak, gak berkarya beneran. Lgian lagu nya lesty ini emang enak dan dangdut pula yg mana mayoritas indo lbih suka," tulis akun @MRezaH5. "Aku nonton YouTube's got talent, tp msh gak mudeng ni acara apa selain sindir menyindir. Aku jg gak suka lagunya Lesty ini (mgkn bagi sebagian org bagus krn selera). Udh biasa jg liat yg masuk trending banyak yg gak mutu," balas akun @keriiing.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait