'Balas' Sindiran Zaskia Sungkar Usai Irwansyah Menang, Medina Zein Bakal Labrak Langsung?
Instagram/medinazein
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Pihak kepolisian telah menghentikan kasus dugaan penggelapan dana yang menjerat Irwansyah. Zaskia Sungkar pun sempat mengucap syukur atas kemenangan sang suami.

WowKeren - Medina Zein tampaknya kecewa dengan keputusan polisi untuk menghentikan kasus penggelapan dana yang ia laporkan. Seperti diketahui, Medina menuntut Irwansyah atas dugaan menggelapkan dana bisnis kue kekinian Bandung Makuta sebesar Rp1,9 miliar.

Namun kuasa hukum Irwan menjelaskan bahwa polisi tak menemukan kasus pidana terhadap kliennya, sehingga menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari pihak kepolisian pada Senin (10/8). Keputusan polisi tersebut pun disambut gembira oleh istri Irwan, Zaskia Sungkar.

Kendati merasa bersyukur, Zaskia juga seolah menyindir Medina dan sang suami, Lukman Azhari agar tidak kabur ke luar negeri. Melalui postingan di Instagram Story baru-baru ini, Medina pun terkesan menyindir balik Zaskia.

Dalam tulisannya, Medina seolah menegur Zaskia agar tak merasa sedang di atas angin usai kemenangan Irwan. Adik ipar Ayu Azhari tersebut pun mewanti-wanti Zaskia bahwa kebenaran akan menang pada akhirnya.


Photo-INFO

Instagram

"Selesaikan masalahmu dengan DIAM. Menjadi Manusia Jangan Merasa Paling Tahu [Kebenaran Itu Belum Ada]," demikian bunyi tulisan di Instagram Story Medina pada Selasa (11/8). "Jangan pernah berpikir semua yang kamu lihat sekarang adalah hasil akhir. Ini bukan akhir. Silakan menghakimi dengan pikiranmu. Bertahanlah di sana. Kamu bahkan tidak tahu faktanya. Apakah kamu lupa bahwa kebenaran akan selalu menang?"

Lebih lanjut, Medina juga menyindir sikap Zaskia karena sudah bangga dengan hal yang masih belum pasti. Medina pun mengisyaratkan bahwa ia tak tinggal diam dan akan bertemu dengan pihak Zaskia dalam waktu dekat.

"Kadang kita terlalu berbangga diri pada satu hal yang belum pasti. Dan itu lucu," sambung Medina. "Aku tidak bisa tetap tenang. Aku akan bertemu denganmu besok."

Sebelumnya, kuasa hukum Medina juga mengatakan bahwa pihaknya belum diberi tahu polisi tentang keputusan SP3 terhadap kasus Irwan. Medina juga berencana akan membawa kasusnya ke tahap pra-peradilan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts