Medina Zein Ngotot Kasusnya Irwansyah Hanya Dihentikan Sementara, Ibunda Zaskia Sungkar Balas Begini
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein sempat meluruskan bahwa kasus penggelapan dana yang ia laporkan hanya dihentikan sementara. Lantas ibunda Zaskia Sungkar, Fenny Bauty turut buka suara akan hal ini.

WowKeren - Zaskia Sungkar mengungkapkan rasa gembira sekaligus bersyukur atas kemenangan sang suami, Irwansyah. Polisi telah mengeluarkan SP3 yang berarti kasus dugaan penggelapan dana yang menjerat Irwan telah diberhentikan.

Sebagai pelapor, Medina Zein tentunya tak mau begitu saja menerima keputusan polisi. Adik ipar Ayu Azhari tersebut berencana membawa kasusnya ke tahap pra-peradilan. Selain itu, Medina juga menyindir Zaskia yang terkesan terlalu gembira atas kasus tersebut.

Melalui unggahannya di Instagram Story, Medina juga terlihat menjelaskan bahwa sebenarnya kasus soal penggelapan dana itu hanya dihentikan sementara. Ia membagikan tangkapan layar judul berita di portal media online dengan melingkari kalimat sementara.

Di sisi lain, kabar diberhentikannya kasus penggelapan dana yang menyeret nama Irwansyah tersebut rupanya telah terdengar oleh ibunda Zaskia, Fenny Bauty. Sebagai mertua, Fenny mengaku turut bahagia mendengar kabar tersebut.


Medina Zein Ngotot Kasusnya Irwansyah Hanya Dihentikan Sementara, Ibunda Zaskia Sungkar Balas Begini

Instagram

"@irwansyah_15 dan @zaskiasungkar15, pada akhirnya waktu juga yg menjawab, kebenaran pasti terungkap..," tulis Fenny dalam unggahan Instagram Story-nya. "Selamat ya anak anak ku sayang tetap hamble dan terus mendekatkan diri sama Allah."

Untuk menutup keterangannya, Fenny lantas memberikan emoji berlambang hati dan emotikon peluk. Sementara itu, kini unggahan Instagram Story-nya tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

"Knp sih yaa si medinazein seolah ngeliatin dia "iri" sama hidup zaskia dan irwan? Kek org hidup gak bahagia.. lagian sampe cepat amat respon postingan maknya kia. , kepo bangetttttt kayaknya doi sama hidup kia, irwan dkk..," tulis seorang netter. "Yg satu puas dngan dihentikan kasusnya,,,, yg satunya masih panas," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait