Sempat Diisukan Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Ungkap Pernah Ditawar Rp 75 Juta Oleh Sosok Ini
Instagram/lzadtya
Selebriti

Liza Aditya sempat diisukan bermalam bersama dengan Attta Halilintar. Lantas kini Liza menceritakan bagaimana ia sering ditawar oleh pria untuk bercinta dengan tarif capai puluhan juta.

WowKeren - Nama Liza Aditya sempat menghebohkan sejak beredarnya isu ngamar bareng dengan Atta Halilintar di sebuah apartemen. Tak ayal, isu tersebut lantas membuat nama Liza sering dikaitkan dengan kasus prostitusi.

Sementara itu, baru-baru ini Liza Aditya menceritakan bahwa ia pernah ditawar oleh seorang pria yang tak dikenal untuk bermalam bersama. Liza mengaku bahwa hal itu terjadi beberapa hari yang lalu.

"(Ditawar) Pernah, pernah banget. Baru tiga hari yang lalu gitu lo, dan yang nawar aku Rp 75 juta," ujar Liza seperti dilansir dari DetikHOT, Rabu (12/8). Lebih lanjut, Liza kemudian menceritakan bagaimana awal mula ia mengenal pria tersebut.

Liza menjelaskan bahwa lelaki yang mengajaknya bermalam juga merupakan kekasih dari seorang publik figur. Liza mengaku bahwa pria tersebut merupakan kekasih seorang model yang belum lama ini ditangkap karena kasus narkoba.


"Ya jadi ada temen kenalin aku ke orang ini, dan ternyata orang ini mantan pacarnya artis yang ketangkap narkoba gitu," jelas Liza. "Baru-baru ini yang model itu. Dan ternyata ya ngajakin aku kayak gitu."

Saat mengetahui maksud dan tujuan dari oknum tersebut, Liza mengaku sangat marah dan tak menggubrisnya. Liza bahkan langsung memblokir kontak nomor pria tersebut saat ia ditawar Rp 75 juta untuk temani bercinta semalam.

"Iya satu malam gitu loh. Ya marah dong," ujar Liza. "Ya aku tau itu aku lagi ditawar ya, ya aku block aja langsung nomornya," tegasnya. Meski begitu, Liza mengaku enggan untuk menelusuri lebih lanjut oknum yang mengajaknya berbuat mesum.

Tak hanya sekali, Liza mengaku bahwa sering mengalami kejadian tersebut. Namun Liza hanya menganggap hal itu cuma tawaran iseng belaka.

"Aku sih nggak cari tau. Ya aku sih mikirnya emang orang iseng kan bisa aja," tutur Liza. "(Ditawar) Ya sering hehe," tutup Liza. Sayangnya hingga saat ini Liza enggan mengungkapkan identitas pria yang pernah menawarnya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel